5 Hero Mage Paling Boros Mana di Mobile Legends, Harus Main Sabar!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Paling Boros Mana di Mobile Legends, Harus Main Sabar!

15 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Di dalam game Mobile Legends, hero Mage memiliki peran penting dalam jalannya alur pertempuran. Keahlian mereka dalam menggunakan Skill dan kemampuan serangan jarak jauh membuat mereka sangat bisa diandalkan di dalam permainan.

Namun, salah satu hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih hero Mage adalah konsumsi energi atau mana mereka. Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Mage yang paling boros penggunaan mana atau energinya.

Mau tau apa saja hero Mage Mobile Legends yang paling boros mana? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Daftar Hero Mage Mobile Legends Paling Boros Mana

1. Cecilion

Description
Rekomendasi hero Mage Mobile Legends yang paling boros Mana pertama adalah Cecilion. Seperti yang kita ketahui, Cecilion terkenal sebagai salah satu hero Late Game yang sangat kuat dan mematikan.

Namun ketika di early game, hero ini terbilang sangat boros untuk penggunaan Mana-nya. Hal itu karena skill Bat Impact (Skill 1) milik Cecilion membutuhkan banyak Mana. Oleh sebab itu, kamu harus tau tips menggunakan Cecilion terlebih dahulu agar bisa menghemat penggunaan Mana-nya.

2. Lunox

Description
Selain Cecilion, Lunox adalah rekomendasi hero Mage lainnya yang sangat boros penggunaan Mana-nya. Oleh sebab itu, kamu perlu tau susunan build Lunox yang tepat agar bisa menghemat penggunaan Mana dari hero ini.

Apalagi Lunox terkenal sebagai salah satu hero penghancur armor lawan terbaik di Mobile Legends. Dengan dukungan build item yang tepat, maka hero ini bisa jadi sangat kuat di dalam permainan.

3. Zhask

Description
Terkenal sebagai salah satu hero yang bisa menghancurkan turret dengan cepat, Zhask termasuk salah satu hero Mage yang sangat boros penggunaan Mana-nya.

Hal itu karena penggunaan Mana dari skill-skill miliknya cukup boros. Oleh sebab itu, kamu harus bermain secara sabar saat menggunakan Zhask agar bisa menghemat penggunaan Mana miliknya.

4. Novaria

Description
Novaria merupakan salah satu hero Mage yang akhir-akhir ini sering jadi langganan Ban atau jadi rebutan para player di dalam permainan.

Hal itu karena kemampuan dari hero ini yang membuatnya bisa jadi salah satu hero Midlaner terkuat di Mobile Legends. Meski sangat kuat, penggunaan Mana dari hero ini juga terbilang cukup boros.

Bahkan kamu harus membeli item Enchanted Talisman di Early Game untuk menghemat penggunaan Mana dari hero ini. Nah, untuk kamu yang belum memiliki hero Novaria, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

5. Valentina

Description
Rekomendasi hero Mage selanjutnya yang sangat boros dalam penggunaan Mana adalah Valentina. Seperti yang kita ketahui, Valentina terkenal dengan kemampuannya yang bisa mencuri ultimate lawan.

Nah, terkadang kamu juga harus melakukan spam skill ke arah lawan untuk menyerang atau melarikan diri. Namun sayangnya, konsumsi Mana dari penggunaan skill Valentina cukuplah tinggi.

Oleh sebab itu, tidak jarang jika player Valentina akan melakukan bolak-balik ke base untuk melakukan pengisian Mana.

Itulah beberapa hero Mage di Mobile Legends yang sangat boros penggunaan Mana-nya. Kira-kira menurutmu hero mana nih yang paling boros mana-nya?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024