Mematikan! Ini 5 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Mematikan! Ini 5 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends

12 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Midlaner adalah salah satu posisi yang sangat penting yang ada di game Mobile Legends. Sesuai dengan namanya, Midlaner adalah hero yang bertugas menjaga lane tengah. Salah satu role yang cocok untuk mengisi posisi Midlaner biasanya adalah hero-hero Mage.

Selain hero Mage, ternyata ada loh beberapa hero lainnya yang cocok dijadikan sebagai seorang Midlaner. Mau tau apa aja hero Midlaner terkuat di Mobile Legends? Simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends

Untuk memiliki hero-hero berikut, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Karena untuk memiliki hero-hero ini kamu diharuskan menukarkan sejumlah Battle Point atau Diamond Mobile Legends.

1. Julian

Description
Salah satu hero Fighter baru yang punya kemampuan hebat dan bisa diandalkan untuk mengisi posisi Midlaner adalah Julian. Julian punya skill yang hebat dengan Cooldown yang cukup singkat.

Dengan kemampuannya itu, Julian bisa dengan mudah melakukan dominasi di area Mid serta melakukan rotasi dengan cepat untuk membantu rekan tim lainnya.

2. Cecilion

Description
Hero Midlaner terkuat selanjutnya adalah Cecilion. Hero Mage tersakit di Late Game yang satu ini punya damage sakit serta skill yang sangat hebat.

Cecilion punya skill pasif yang membuatnya bisa mengumpulkan Stack dan meningkatkan Damage dari skill miliknya. Dengan dukungan build Cecilion yang tepat, hero ini bisa menjadi lawan yang sangat menakutkan.

3. Kagura

Description
Selain Cecilion, Kagura adalah hero Mage lainnya yang bisa kamu lakukan untuk bermain di posisi Mid Lane. Kemampuan Kagura yang hebat, serta durabilitasnya yang kuat membuat hero ini bisa menjadi ancaman bagi hero Mid Lane lawan.

Apalagi sejak mendapatkan revamp, Kagura mampu memberikan Burst Damage tinggi kepada lawan dengan skill yang dimilikinya. Didukung dengan kombinasi build Kagura yang tepat, maka damage yang dihasilkan oleh Kagura akan semakin mematikan.

4. Xavier

Description
Rekomendasi hero Midlaner terkuat selanjutnya adalah Xavier. Hero Mage dengan jangkauan skill jauh ini memang punya damage yang sakit dan skill yang mematikan.

Apalagi skill pasif milik Xavier mampu meningkatkan Damage yang dihasilkan oleh skill dirinya. Dengan begitu, akan mudah bagi kamu untuk menghabisi lawan.

5. Yve

Description
Yve adalah hero Midlaner terkuat selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk mengisi posisi tersebut. Yve sendiri dikenal dengan kemampuannya yang mampu memberikan efek Slow kepada lawan.

Yve juga punya skill Real World Manipulation yang bisa menghambat pergerakan lawan. Dengan menggunakan Yve akan mudah bagi kamu dan tim untuk memenangkan war atau teamfight.

Nah, itulah beberapa hero Midlaner terkuat yang bisa kamu andalkan di dalam game Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024