5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends yang Kuat Saat Teamfight, Auto Win!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends yang Kuat Saat Teamfight, Auto Win!

02 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Hero Mage merupakan salah satu role di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa. Hero-hero Mage dibekali dengan kemampuan yang unik sehingga membuatnya punya kemampuan untuk memberikan damage tinggi menggunakan skill miliknya.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Mage terbaik di Mobile Legends yang punya kemampuan hebat saat teamfight. Mau tau siapa aja hero Mage terbaik yang kuat saat teamfight? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Mage yang Kuat Saat Teamfight

1. Pharsa

Description
Pharsa adalah rekomendasi hero Mage terbaik pertama di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa. Hero ini punya skill-skill yang sangat berguna saat terjadi war atau teamfight.

Apalagi dengan dukungan build Pharsa yang tepat, maka akan membuat serangan dari Pharsa jadi lebih kuat dan mematikan.

2. Yve

Description
Rekomendasi hero Mage terbaik selanjutnya yang sangat kuat ketika terjadi war atau teamfight adalah Yve. Seperti yang kita ketahui, Yve punya skill hebat yang membuatnya bisa memberikan efek Slow kepada lawan.

Selain itu, Yve juga punya skill ultimate yang bisa menjangkau area cukup luas bernama Real World Manipulation. Saat berada di area ultimate Yve, lawan akan menerima efek Slow yang cukup tinggi.

Nah, skill itu tentunya akan sangat berguna ketika terjadi war atau teamfight. Dengan skill tersebut, lawan akan sulit untuk bergerak dan tim kamu bisa dengan mudah mendapatkan kemenangan.

3. Vale

Description
Vale adalah rekomendasi hero Mage terbaik selanjutnya yang sangat kuat saat war atau teamfight. Seperti yang kita ketahui, Vale punya kemampuan unik yang membuatnya bisa menciptakan sebuah efek Crowd Control yang berbeda-beda.

Nah, skill ultimate dari Vale yang merupakan Damage Area bisa kamu andalkan saat terjadi war atau teamfight. Dengan skill tersebut, Vale bisa memberikan damage tinggi kepada lawan dalam secara instan.

4. Xavier

Description
Rekomendasi hero Mage terbaik selanjutnya yang sangat kuat untuk war atau teamfight adalah Xavier. Seperti yang kita ketahui, Xavier merupakan salah satu hero Midlaner terkuat yang ada di Mobile Legends.

Hero ini mampu memberikan Magic Damage yang sangat mematikan. Apalagi kombinasi skill Mystic Field dan Infinite Extension milik Xavier sangat bisa mengganggu lawan di dalam permainan.

Jika kamu belum memiliki hero Xavier, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

5. Valentina

Description
Valentina adalah hero Mage yang punya kemampuan unik di mana ia bisa meng-copy ultimate lawan. Nah, karena kemampuannya itulah yang membuat Valentina sangat kuat saat di war atau teamfight.

Namun satu hal yang pasti, jangan sampai kamu salah meng-copy ultimate lawan ya. Pastikan kamu tau hero lawan yang direkomendasikan untuk di-copy Valentina ya.

Nah, itulah beberapa hero Mage terbaik di Mobile Legends yang sangat kuat saat war atau teamfight. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024