5 Rekomendasi Ultimate Hero Terbaik yang Harus Ditiru Valentina Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Rekomendasi Ultimate Hero Terbaik yang Harus Ditiru Valentina Mobile Legends

03 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Valentina merupakan salah satu hero Mage Mobile Legends yang memiliki kemampuan cukup unik. Hero ini punya kemampuan untuk meniru Skill Ultimate milik lawan dan menggunakannya untuk menyerang lawan.

Meski ada beberapa skill ultimate yang sebaiknya tidak ditiru Valentina, tapi ternyata ada juga loh beberapa ultimate hero yang wajib banget ditiru ketika kamu menggunakan Valentina Mobile Legends. Mau tau apa saja ultimate hero terbaik yang cocok untuk ditiru Valentina? Langsung aja simak artikel di bawah ini ya!

Wajib Tiru! Ini Ultimate Hero Terbaik untuk Valentina Mobile legends

Oh iya, untuk mendapatkan hero Valentina, pastikan kamu juga sudah melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Karena untuk mendapatkan hero Mage ini kamu perlu menukarkannya dengan Battle Point atau Diamond.

1. X.Borg

Description
Rekomendasi ultimate hero terbaik yang wajib ditiru oleh Valentina adalah X.Borg. Seperti yang kita ketahui, sebagai seorang hero Fighter terbaik X.Borg punya skill ultimate bernama Last Insanity yang membuatnya melakukan charge dan memberikan damage kepada lawan yang ada di sekitarnya.

Setelah beberapa saat, X.Borg akan meledakkan dirinya dan memberikan damage yang cukup signifikan terhadap lawan di sekitarnya. Jika pada X.Borg skill ini akan menghancurkan Firaga Armor milik X.Borg, namun saat ditiru oleh Valentina skill ini tidak berpatok pada Firaga Armor.

Dengan begitu Valentina tidak perlu takut HP miliknya terkuras habis akibat meniru skill Last Insanity. Tentu saja skill yang satu ini sangat berguna saat terjadi war atau team fight.

2. Hanzo

Description
Selain X.Borg, Hanzo merupakan hero terbaik selanjutnya yang skill ultimate-nya cocok ditiru oleh Valentina. Hanzo memiliki skill ultimate bernama Kinjutsu: Pinnacle Ninja yang membuatnya memasuki mode Demon Pneuma.

Jika di Hanzo durasi skill tersebut aktif bersamaan dengan habisnya Demon Blood, maka lain halnya jika skill tersebut ditiru oleh Valentina. Karena durasi dari penggunaan skill tersebut akan bergantung kepada lamanya durasi skill ultimate milik Valentina.

Hal itu tentunya membuat serangan dari Valentina semakin efektif, karena bisa melakukan penyerangan dari jarak jauh.

3. Selena

Description
Hero terbaik selanjutnya yang Ultimate-nya berguna jika ditiru oleh Valentina adalah Selena. Hero Mage/Assassin yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat hebat, Selena bisa menjadi hero Roamer yang baik di dalam pertandingan.

Nah, jika Valentina meniru skill Ultimate milik Selena, maka ia akan bisa menggunakan seluruh skill yang dimiliki oleh Selena. Tentu saja kamu bisa juga mengeluarkan kombinasi skill Abyssal Arrow dan Abyssal Trap milik Selena ke arah lawan.

4. Roger

Description
Selain Selena, Roger adalah hero terbaik selanjutnya yang wajib kamu tiru jika kamu menggunakan hero Valentina. Hero Marksman/Fighter yang satu ini terbilang memang cukup over power, apalagi jika mengisi posisi sebagai hero Jungler di tim lawan.

Kamu bisa meniru skill ultimate milik Roger dan mengambil seluruh skill yang dimilikinya. Hal itu tentu saja akan menguntungkan kamu dan tim ketika terjadi war atau team fight.

5. Tigreal

Description
Rekomendasi ultimate hero terbaik yang wajib ditiru oleh Valentina adalah Tigreal. Seperti yang kita ketahui, Tigreal memiliki skill ultimate yang sangat berguna ketika terjadi war atau team fight.

Hal itulah yang membuatnya sangat cocok digunakan sebagai hero Initiator di dalam tim. Nah, jika kamu meniru skill ultimate milik Tigreal, tentu saja akan menguntungkan bagi tim.

Nah, itulah beberapa rekomendasi ultimate hero terbaik yang wajib ditiru oleh Valentina Mobile Legends. Oh iya, jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024