5 Hero Mage Mobile Legends Paling Lincah, Wajib Coba!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Mobile Legends Paling Lincah, Wajib Coba!

24 April 2023 | by Contributor Upoint

Hero Mage merupakan salah satu role penting dalam permainan Mobile Legends. Tugas utama hero Mage adalah memberikan serangan burst damage yang besar kepada tim lawan dari jarak jauh saat teamfight.

Hero Mage pada umumnya memiliki kemampuan Crowd Control yang bisa membatasi pergerakan lawan dalam pertempuran, sehingga hero Mage sangat efektif dalam membantu tim untuk membunuh lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa rekomendasi hero Mage paling lincah di Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

Hero Mage Mobile Legends Paling Lincah, Wajib Coba!

1. Kagura

Description
Hero Mage paling lincah yang pertama adalah Kagura. Combo Skill pertama dan Skill kedua Kagura bisa membuat hero tersebut bergerak dengan cepat, sehingga Kagura bisa dengan mudah menghindari serangan lawan,

Selain memiliki pergerakan yang cepat, Kagura juga bisa menghasilkan burst damage yang besar kepada target lawannya dan memiliki kemampuan Crowd Control yang mematikan.

Jika Kamu belum memiliki hero Kagura, Kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya.

2. Pharsa

Description
Hero Mage paling lincah selanjutnya adalah Pharsa. Seperti yang kita ketahui, Pharsa terkenal sebagai salah satu hero Mage dengan jangkauan Skill yang jauh. Pharsa bisa dengan mudah membunuh lawan dari jarak yang aman.

Sebagai hero Mage, Pharsa juga memiliki pergerakan yang lincah berkat Skill-nya bernama Wings by Wings yang bisa membuat Pharsa terbang ke mana pun dan melewati apapun selama beberapa detik.

3. Kadita

Description
Hero Mage paling lincah selanjutnya adalah Kadita. Kadita bisa dengan mudah mengejar lawan atau melarikan diri dari kejaran lawan berkat Skill keduanya bernama Ocean Oddity yang membuat Kadita bisa melakukan Blink ke arah mana pun.

Kadita juga memiliki Combo Skill yang bisa menghasilkan burst damage sangat besar, sehingga Kadita mampu membunuh target lawan dengan mudah dan cepat.

4. Selena

Description
Hero Mage paling lincah selanjutnya adalah Selena. Selena memiliki Skill bernama Abyssal Arrow yang bisa melakukan Blink ke arah manapun dengan cepat, yang membuatnya bisa dengan mudah menghindari serangan lawan.

Sebagai hero Assassin hybrid Mage, Selena juga memiliki Combo Skill yang mematikan. Namun, pengguna harus memiliki Insting dan kecepatan tangan yang tinggi untuk memaksimalkan Combo Skill Selena.

5. Harley

Description
Hero Mage paling lincah selanjutnya adalah Harley. Skill kedua Harley bernama Space Escape akan membuat lawan kesulitan untuk men-lock pergerakan Harley. Sebab, Harley bisa melakukan blink ke arah yang telah ditentukan dan bisa kembali lagi ke titik awal.

Harley juga bisa memberikan serangan burst damage yang besar kepada lawan dengan menggunakan Combo Skill-nya. Sehingga Harley mampu membunuh lawan hanya dengan sekali serangan saja.

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa hero Mage paling lincah di Mobile Legends. Semoga bermanfaat!

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024