5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

28 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Mage merupakan salah satu role hero di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa. Hero-hero Mage sering diandalkan karena kemampuannya yang bisa memberikan Damage tinggi menggunakan skill miliknya.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan merangkum beberapa hero Mage terbaik di Mobile Legends yang cocok digunakan oleh pemula. Jadi untuk kamu yang masih pemula, wajib simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Hero Mage untuk Pemula

1. Eudora

Description
Eudora merupakan rekomendasi hero Mage pertama di Mobile Legends yang cocok digunakan oleh kamu yang masih pemula.

Skill-skill yang dimiliki oleh Eudora juga sangat mudah dipahami. Kamu hanya tinggal memahami tips menggunakan Eudora saja agar bisa memaksimalkan kemampuan dari hero ini.

2. Nana

Description
Nana merupakan rekomendasi selanjutnya untuk hero Mage yang cocok digunakan oleh pemula. Pastinya kamu sering dong, berjumpa dengan pengguna Nana di dalam permainan?

Hal itu memang karena hero yang satu ini tergolong sangat mudah untuk digunakan. Selain itu, hero ini juga punya damage yang cukup sakit apalagi jika kamu menggunakan build Nana yang tepat.

3. Vale

Description
Vale adalah rekomendasi hero selanjutnya yang cocok dipakai oleh pemula di dalam permainan. Hero ini sangat mudah digunakan karena kombinasi skill miliknya sangat mudah untuk dipahami.

Tinggal pelajari tips menggunakan Vale, maka kamu akan bisa menggunakan hero ini dengan maksimal.

Nah, untuk kamu yang ingin memiliki hero ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Cyclops

Description
Cyclops adalah rekomendasi hero selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk pemula. Tidak perlu mekanik tinggi untuk menguasai hero yang satu ini.

Selain itu, Cyclops juga punya damage yang sangat sakit. Sangat disarankan untuk kamu menggunakan build Cyclops yang tepat agar bisa memaksimalkan kemampuan dari hero Mage yang satu ini.

5. Aurora

Description
Rekomendasi hero Mage selanjutnya yang cocok digunakan oleh pemula adalah Aurora. Hero ini punya keunikan di mana bisa memberikan efek Freeze kepada lawan.

Dengan dukungan build Aurora yang tepat, maka akan mudah bagi kamu untuk menghabisi lawan dalam sekali combo.

Nah, itulah beberapa hero Mage terbaik di Mobile Legends yang cocok digunakan oleh pemula. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024