Lagi Over Power! Ini Build Cyclops Jungler Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Lagi Over Power! Ini Build Cyclops Jungler Tersakit di Mobile Legends

28 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Meski jarang digunakan, namun akhir-akhir ini salah satu hero Mage terkuat di Mobile Legends, yaitu Cyclops kembali ramai diperebutkan di dalam permainan. Hal itu bukan tanpa sebab, karena saat ini Cyclops mulai populer digunakan untuk dijadikan sebagai seorang jungler di dalam permainan.

Memang Cyclops sendiri adalah seorang Mage yang punya kemampuan luar biasa. Nah, untuk mendukungnya jadi seorang Jungler yang kuat, sudah pasti kamu memerlukan build Cyclops Jungler terkuat di Mobile Legends.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build Cyclops Jungler tersakit di Mobile Legends. Mau tau susunan item yang tepat untuk hero ini? Yuk, langsung cek artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Build Cyclops Jungler Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Cyclops jungler terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang kamu butuhkan untuk membuat build item tersebut.

1. Ice Hunter's Magic Shoes

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk membuat build Cyclops jungler adalah Ice Hunter's Magic Shoes. Item movement ini akan meningkatkan Movement Speed serta Cooldown Reduction dari Cyclops sehingga ia bisa dengan cepat melakukan spam skill miliknya.

Dan karena sudah di-blessing dengan item Jungle, maka item ini akan meningkatkan efek Spell Retribution yang digunakan oleh Cyclops. Tentu saja efek ini juga akan mempercepat kamu melakukan farming.

2. Enchanted Talisman

Description
Sebagai seorang hero Mage, tentu saja Cyclops sangat bergantung kepada skill miliknya. Nah, agar mudah melakukan spam skill, tentu kamu membutuhkan item yang mengandung Cooldown Reduction tinggi seperti Enchanted Talisman.

Tidak hanya meningkatkan Cooldown Reduction saja, tapi item Enchanted Talisman ini punya efek untuk memulihkan Mana dengan sangat cepat. Sehingga kamu bisa melakukan spam skill terus-menerus tanpa takut kehabisan Mana.

3. Genius Wand

Description
Selanjutnya ada item Genius Wand yang harus kamu beli untuk melengkapi build Cyclops jungler tersakit di Mobile Legends. Item ini akan sangat cocok digunakan untuk menghadapi lawan yang memiliki HP tebal seperti hero Tank atau Fighter.

Karena item ini akan meningkatkan Magical Penetration dan bisa mengurangi Magic Defense lawan setiap kali Cyclops menyerang mereka. Sehingga pertahanan Magic lawan pun bisa ditembuh dengan mudah oleh Cyclops ketika sudah membeli item ini.

4. Concentrated Energy

Description
Concentrated Energy adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Cyclops terkuat di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Cyclops tidak memiliki kemampuan Spell Vamp. Nah, dengan bantuan item Concentrated Energy, Cyclops akan memiliki Spell Vamp yang sangat tinggi.

Apalagi Cyclops bisa melakukan spam skill dengan sangat mudah, sehingga efek Spell Vamp yang ia terima pun juga jauh lebih tinggi. Sehingga Cyclops bisa bertahan lebih lama di dalam pertempuran.

5. Brute Force Breastplate

Description
Selanjutnya ada item yang bisa membuat Cyclops jadi lebih lincah dan sulit ditangkap oleh lawan, yaitu Brute Force Breastplate. Item Defense ini akan meningkatkan HP, Physical Defense, dan juga Cooldown Reduction dari Cyclops.

Selain itu, item ini punya kemampuan pasif di mana setiap Cyclops menyerang lawan menggunakan skill atau basic attack, maka item ini akan memberikan Movement Speed tambahan selama beberapa saat kepada Cyclops.

6. Divine Glaive

Description
Terakhir ada item Digive Glaive yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Cyclops terkuat di Mobile Legends. Item ini punya kemampuan untuk meningkatkan Magic Power dari Cyclops. Selain itu, item ini akan sangat berguna ketika memasuki Late Game.

Karena Divine Glaive juga meningkatkan Magical Penetration dari Cyclops, dan item ini punya efek pasif yang dapat memberikan Magical Penetration tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki lawan.

Jadi kalau lawan menggunakan item Magical Defense seperti Athena's Shield, Oracle, atau Radiant Armor, item akan membuat serangan dari Cyclops bisa menembus Magical Defense tersebut.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Cyclops Jungler tersakit di Mobile Legends. Jika kamu belum memiliki hero Cyclops, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Sekali Combo Mati! Ini Tips Pakai Cyclops Mobile Legends ala Pro Player

>

18 Juni 2022

Sekali Combo Mati! Ini Tips Pakai Cyclops Mobile Legends ala Pro Player

>

18 Juni 2022

Dijamin Gampang Savage! Ini Build Cyclops Tersakit di Mobile Legends 2021

>

06 Mei 2021