5 Hero Mage Burst Damage Tersakit di Mobile Legends, Sekali Combo Mati!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Burst Damage Tersakit di Mobile Legends, Sekali Combo Mati!

16 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu role di Mobile Legends yang punya kemampuan hebat adalah hero Mage. Di Mobile Legends sendiri terdapat 2 tipe, yaitu Mage DPS dan juga Burst Damage.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Mage Burst Damage tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung cek aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Mage Burst Damage Tersakit

1. Eudora

Description
Rekomendasi hero Mage dengan kemampuan Burst Damage yang pertama adalah Eudora. Seperti yang kita ketahui, Eudora adalah salah satu hero instant kill yang bisa menghabisi musuh dalam sekali serangan saja.

Terlebih lagi kemampuannya itu didukung dengan skill Pasif yang sangat kuat. Pasif Eudora sendiri menyebabkan serangannya bisa menyebar ke lawan terdekat yang punya tanda pasif.

Dengan dukungan build Eudora yang tepat, hero ini bisa sangat mematikan di dalam permainan.

2. Kagura

Description
Kagura adalah hero Mage lainnya yang punya kemampuan Burst Damage sangat tinggi. Selain itu, Kagura sendiri termasuk salah satu hero Mage yang punya mobilitas tinggi.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Kagura bisa menghabisi musuh dalam sekali combo saja. Makanya tidak heran jika banyak player Mobile Legends yang suka menggunakan Kagura di dalam permainan.

3. Nana

Description
Nana adalah salah satu hero yang cukup sering digunakan oleh player Mobile Legends, terutama mereka yang masih pemula. Hero ini cukup mudah digunakan dan punya kemampuan yang sangat luar biasa.

Nana punya skill yang bisa memberikan efek Burst Damage kepada lawannya. Dengan kemampuannya itu, lawan bisa sekarat atau langsung mati dalam sekali serangan saja.

4. Vale

Description
Berbicara mengenai hero Burst Damage tersakit di Mobile Legends, tidak lengkap tidak memasukkan Vale di dalamnya.

Hero yang satu ini punya kemampuan unik yang bisa mengubah efek dari skill-skill yang dimilikinya. Dengan dukungan build Vale yang tepat, tentu saja serangan dari hero ini semakin sakit dan mematikan.

Nah, untuk kamu yang belum memiliki hero Vale, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

5. Kadita

Description
Selanjutnya ada hero Kadita yang merupakan salah satu hero yang berasal dari Asia Tenggara. Kadita punya kemampuan Burst Damage pada skill ultimate miliknya, yaitu Rough Waves.

Skill tersebut tentu saja bisa langsung membuat lawan mati atau setidaknya sekarat. Selain dijadikan sebagai seorang Midlaner, Kadita juga terkadang bisa digunakan sebagai hero Roamer.

Nah, itulah beberapa hero Mage dengan kemampuan Burst Damage tersakit di Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024