5 Tips Jago Pakai Cecilion Mobile Legends, 1 Hit Mati!

 Artikel

 Hot

5 Tips Jago Pakai Cecilion Mobile Legends, 1 Hit Mati!

24 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Mage terkuat di Mobile Legends adalah Cecilion. Hero yang satu ini dibekali dengan skill hebat dan sangat berguna di dalam pertempuran. Cecilion juga termasuk salah satu hero late game terkuat di Mobile Legends.

Nah, buat kamu yang mau belajar menggunakan hero Cecilion di Mobile Legends, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa tips jago menggunakan hero Cecilion di Mobile Legends. So, buat kamu yang mau pakai hero ini, langsung aja simak artikel berikut ya.

Tips Menggunakan Cecilion Mobile Legends

Jika kamu belum memiliki hero Cecilion, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan hero-hero di Mobile Legends kamu perlu menukarkan sejumlah diamond atau Battle Point.

1. Pahami Seluruh Skill Cecilion Mobile Legends

Description
Untuk kamu yang mau belajar menggunakan hero Cecilion, maka kamu harus pahami seluruh skill-skill yang dimiliki oleh hero Mage ini. Berikut ini adalah penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Cecilion Mobile Legends:

  • Overflowing (Pasif): Cecilion memperoleh 10 Max Mana tambahan dan memulihkan 10 Mana setiap kali Skill-nya mengenai lawan. Cooldown: 1 detik. Cecilion memiliki Max Mana dan Mana Regen yang lebih tinggi, dan Damage Skill-nya berskala dengan Max Mana-nya.
  • Bat Impact (Skill 1): Cecilion memerintahkan kelelawar raksasa untuk masuk ke arah yang telah ditentukan, memberikan Magic Damage kepada lawan di jalurnya. Kelelawar raksasa akan tetap berada di lokasi tujuannya dan mengeluarkan serangan lainnya, memberikan Magic Damage kepada lawan dan mengaktifkan Overflowing tambahan sebanyak 1 kali. Dalam 6 detik, setiap kali Cecilion menggunakan Skill ini, penggunaan Mana akan meningkat sebanyak 1.8 kali (maksimal hingga 4 kali). Saat menggunakan Skill ini, dia juga akan mendapatkan 30% Movement Speed ​​selama 1 detik.
  • Sanguine Claws (Skill 2): Cecilion memanggil sepasang Claw ke lokasi yang ditentukan. Setelah jeda singkat, Claw akan bergerak ke arah satu sama lain dan menarik lawan di sepanjang jalur ke tengah, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1 detik.
  • Bats Feast (Skill 3): Cecilion melepaskan kekuatan Blood Demon, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 60% (berkurang dengan cepat selama 1.5 detik) dan menjadi kebal terhadap efek Slow. Sementara itu, dia menembakkan 40 energi darah kepada lawan di sekitar, setiap energi memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 3% (hingga 30%) selama 1 detik. Menyerang lawan akan memulihkan HP-nya sebanyak 10 dan 1% dari HP-nya yang hilang.

2. Kumpulkan Stack Sebanyak-banyaknya

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau belajar menggunakan Cecilion adalah dengan mengumpulkan Stack Overflowing sebanyak-banyaknya. Seluruh skill yang dimiliki oleh Cecilion bisa menambahkan stack Overflowing.

Sedikit tips ketika di Early Game atau Stack belum mencapai 50, gunakan skill Bat Impact (Skill 1) hanya sebanyak 2 kali secara beruntun. Karena skill Bat Impact ini sangat menguras Mana, sehingga jika digunakan lebih dari dua kali secara beruntun di Early Game, maka Mana dari Cecilion akan cepat habis.

Jika Stack Cecilion sudah melebihi 50 atau 100, kamu baru bisa menggunakan skill Bat Impact lebih dari 2 kali. Tapi kamu harus tetap perhatikan penggunaan Mana dari skill ini ya.

3. Jangan Ragu Gunakan Skill Bats Feast

Description
Skill Bats Feast (Skill 3) milik Cecilion sangat berguna untuk bertahan ataupun menyerang. Karena seperti yang kita ketahui, skill ini membuat Cecilion melepaskan kekuatan Blood Demon dan akan meningkatkan Movement Speed serta mengembalikan HP milik Cecilion.

Maka dari itu, jangan pernah ragu untuk menggunakan skill Bats Feast bahkan ketika melakukan clear minion sekalipun. Karena satu hal yang harus kamu tahu, skill ini juga dapat memicu stack dari Overflowing milik Cecilion. Semakin banyak musuh yang terkena Blood Demon dari skill Bats Feast ini, maka semakin banyak pula Stack yang bisa kamu kumpulkan.

4. Jaga Jarak Itu Penting!

Description
Pada saat kamu menggunakan Cecilion, maka menjaga jarak adalah hal penting yang harus kamu ketahui. Karena seperti hero Mage pada umumnya, Cecilion sangat mudah diculik oleh lawan, terutama hero Tank atau hero Assassin lawan.

Nah, dengan menjaga jarak, akan mudah bagi kamu untuk menyerang lawan tanpa takut diusik oleh hero-hero lawan. Dengan menjaga jarak juga berguna untuk memaksimalkan skill Bat Impact dari Cecilion.

5. Gunakan Build Cecilion Terkuat

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau belajar menggunakan Cecilion adalah dengan menggunakan build Cecilion terkuat di Mobile Legends. Karena dengan dukungan build item yang tepat, Cecilion mampu memberikan damage yang sangat besar kepada lawan-lawannya.

Nah, itulah beberapa tips jago menggunakan Cecilion di Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

EZ Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Cecilion Mobile Legends

>

12 Maret 2022

Ini Dia 8 Hero Terbaik yang Bisa Counter Cecilion Mobile Legends!

>

28 September 2021