5 Hero Mage dengan Range Serangan Terjauh di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage dengan Range Serangan Terjauh di Mobile Legends

15 September 2023 | by Contributor Upoint

Hampir setiap hero Mage Mobile Legends memiliki kelebihan berupa jangkauan serangannya yang jauh. Dengan begitu, hero Mage akan lebih mudah dalam mengeliminasi lawan dalam jarak yang jauh sehingga posisinya akan aman.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Mage yang mempunyai Range serangan terjauh di Mobile Legends yang cocok kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Mage dengan Range Serangan Terjauh

1. Pharsa

Description
Pharsa merupakan salah satu hero Mage terbaik yang juga memiliki Range serangan terjauh. Skill ketiganya Feathered Air Strike adalah skill yang paling jauh jangkauannya, hero ini akan terbang ke udara dan melepaskan Air Raid terhadap area targetnya.

Selain skill ketiganya yang mempunyai jangkauan serangan terjauh dan Burst Damage yang besar, skill Curse of Crow dan Energy Impact dari Pharsa juga memiliki Range serangan yang cukup jauh.

2. Yve

Description
Hero Mage selanjutnya dengan Range serangan paling jauh adalah Yve. Hero ini mampu memberikan Damage yang tinggi serta efek Slow dalam area yang luas dan jauh berkat skill Ultimate-nya yaitu Real World Manipulation.

Skill Void Blast dan Void Blast Crystal hero ini juga mampu memberikan Damage dan efek Slow dalam jarak yang cukup jauh, Dengan kemampuannya ini, Yve mampu menjadi hero Mage yang Overpower saat Teamfight.

3. Novaria

Description
Sebagai hero Mage terbaru di Mobile Legends, Novaria juga dibekali dengan jangkauan serangannya yang jauh. Kemampuan Ultimate-nya yaitu Astral Echo akan melemparkan Astral Chains ke arah yang ditentukan dengan area yang sangat luas.

Skill Ultimate Novaria ini mampu memberikan efek Slow dan mengungkapkan posisi lawan yang berada di sekitaran area.

Skill Astral Recall juga mampu melemparkan bola Astral Sphere ke arah target yang diinginkan, yang akan meledak ketika mengenai lawan dan memberikan Magic Damage.

4. Gord

Description
Gord merupakan hero Mage selanjutnya yang memiliki Range serangan terjauh. Jangkauan serangan terjauh hero ini terletak pada skill Ultimate-nya yaitu Mystic Gush. Saat digunakan, Gord akan mengeluarkan energi cahaya ke arah yang kamu tentukan.

Selain Ultimate-nya yang mematikan dengan jangkauan yang jauh, hero Gord juga dapat memberikan efek Crowd Control berupa Slow dan Stun. Sehingga kamu dapat mengkombinasikan skill-skill Gord menjadi sangat mematikan.

5. Odette

Description
Terakhir ada hero Odette yang memiliki jangkauan serangan terjauh. Swan Song merupakan skill dengan Range serangan terjauh yang dimiliki oleh Odette. dimana skill ini akan menyalurkan kekuatan sihir dengan Magic Damage dalam area jangkauan berbentuk lingkaran.

Di setiap skill yang dimiliki hero ini juga memiliki Crowd Control yang akan mengganggu pergerakan musuh. Kamu dapat mempelajari tips menggunakan Odette agar dapat memaksimalkan setiap skill yang dimilikinya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Mage yang mempunyai Range serangan paling jauh di Mobile Legends. Kira-kira kamu suka pakai hero Mage yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Gak Berkutik! Ini 5 Item Terbaik Counter Odette di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

10 Januari 2024

Gak Gerak! Ini 5 Item Terbaik Counter Pharsa di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

21 Desember 2023

5 Hero Mage dengan Kemampuan Initiator Terbaik di Mobile Legends

>

21 September 2023

5 Hero Mage dengan Kemampuan Initiator Terbaik di Mobile Legends

>

21 September 2023

Kesulitan Melawannya? Ini Item Terbaik untuk Counter Gord Mobile Legends

>

14 September 2023