5 Hero Mage Mobile Legends yang Overpower Sejak Ada Sistem Emblem Baru

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Mobile Legends yang Overpower Sejak Ada Sistem Emblem Baru

09 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Sejak hadirnya sistem emblem baru di Mobile Legends, tentu banyak mengubah gameplay dari hero di dalam permainan. Salah satu role yang mendapatkan dampak yang cukup signifikan dari adanya sistem emblem baru adalah hero-hero Mage.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Mage Mobile Legends yang overpower sejak ada sistem Emblem baru. Mau tau apa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Mage yang Overpower

1. Valir

Description
Rekomendasi hero Mage pertama di Mobile Legends yang jadi overpower sejak hadirnya sistem emblem baru adalah Valir. Bahkan saking overpower-nya, Valir sering jadi rebutan di dalam permainan.

Valir saat ini jadi rebutan karena kemampuannya yang bisa memberikan efek Crowd Control yang sangat merepotkan bagi lawannya. Dengan dukungan emblem dan build Valir yang tepat, hero ini akan sangat mematikan di dalam permainan.

2. Esmeralda

Description
Sejak diperkenalkan sistem Emblem baru, Esmeralda telah menjadi salah satu hero Mage Mobile Legends yang sangat overpower. Terutama di posisi EXP Lane, Esmeralda mampu menjadi andalan yang handal.

Kemampuannya untuk menyerap dan mengubah Shield lawan menjadi HP miliknya memberikan keuntungan besar. Kini, dengan sistem emblem terbaru, performa Esmeralda semakin meningkat di dalam permainan.

Esmeralda dapat dioptimalkan dengan settingan Emblem Custom Support, menggunakan kombinasi Talent seperti Agility, Tenacity, dan Concussive Blast atau Brave Smite. Kombinasi emblem ini membuatnya jauh lebih tangguh dan sulit untuk dikalahkan oleh lawan.

3. Chang’e

Description
Sejak diperkenalkan sistem emblem baru di dalam permainan, Chang'e menjadi salah satu hero yang sangat overpower. Sebagai seorang Mage DPS, Chang'e memiliki kemampuan luar biasa dan kini dia mendapatkan buff yang meningkatkan serangannya.

Dengan dukungan dari sistem emblem yang baru, Chang'e dapat mengoptimalkan kemampuannya dengan lebih baik. Bahkan, hero ini bisa menjadi pilihan utama bagi kamu saat bermain dalam mode Rank.

Untuk kamu yang belum memiliki hero Chang’e, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Harley

Description
Dalam update terbaru ini, Harley telah menjadi salah satu hero yang meraih banyak keuntungan. Seperti yang diketahui, hero ini menerima buff yang meningkatkan kekuatan dan potensi mematikannya.

Keuntungan ini semakin diperkuat dengan kehadiran item baru, Starlium Scythe, yang memberikan tambahan True Damage dari Basic Attack milik Harley.

Pengaturan emblem terbaru untuk Harley juga sangat menguntungkannya. Kini, ia dapat memanfaatkan emblem Assassin dengan talent Seasoned Hunter untuk mempercepat proses farming, serta talent Lethal Ignition yang meningkatkan serangannya menjadi lebih mematikan.

5. Alice

Description
Common Emblem adalah salah satu jenis emblem baru yang ada di Mobile Legends. Nah, salah satu kemampuan dari item ini adalah meregenerasi HP penggunanya.

Dengan emblem tersebut, kini Alice bisa jadi pilihan kamu di dalam permainan. Hero ini akan jauh lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Bahkan kini kamu bisa menggunakan Alice sebagai Jungler dengan mudahnya.

Nah, itulah beberapa hero Mage Mobile Legends yang jadi Overpower sejak hadirnya sistem Emblem baru. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024