Tips Jago Main Alice Jungler Mobile Legends, 1 vs 5 Gak Takut!

 Artikel

 Hot

Tips Jago Main Alice Jungler Mobile Legends, 1 vs 5 Gak Takut!

01 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Alice merupakan salah satu hero Mage terkuat yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero yang satu ini punya keunggulan pada durabilitasnya yang lebih kuat dibandingkan hero Mage pada umumnya.

Setelah mendapatkan buff, hero ini jadi sangat kuat dan tidak terkalahkan. Bahkan kini Alice juga bisa jadi andalan kamu untuk mengisi posisi Jungler loh!

Nah, untuk kamu yang mau belajar menggunakan Alice sebagai Jungler, berikut ini UPOINT.ID akan merangkum beberapa tips yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. So, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Tips Menggunakan Alice Jungler Mobile Legends

Untuk kamu yang belum memiliki hero Alice, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya. Jika sudah memilikinya, kamu bisa langsung simak tips-tips berikut ini.

1. Pahami Seluruh Skill yang Dimiliki oleh Alice

Description
Untuk kamu yang mau belajar menggunakan Alice sebagai Jungler, maka kamu harus pahami terlebih dahulu seluruh skill yang dimiliki oleh Alice. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Alice antara lain adalah:

  • Blood Ancestry (Pasif): Blood Orb akan dihasilkan setiap kali Minion lawan tereliminasi di dekat Alice, atau 2 Blood Orb ketika Hero lawan tereliminasi. Alice dapat menyerap Blood Orb untuk meningkatkan 10 Max HP dan 20 Max Mana secara permanen. Setelah menyerap 12/25/50 Blood Orb, Alice memperoleh 1.5% Mana Regen setiap detik/15% Shield dan HP Regen/40 Movement Speed tambahan, secara berurutan.
  • Flowing Blood (Skill 1): Alice mengeluarkan bola gumpalan darah ke arah yang ditentukan, memberikan Magic Damage kepada lawan di jalurnya. Skill ini bisa digunakan kembali, dan nantinya Alice akan langsung berpindah ke lokasi di mana bola gumpalan darah berada.
  • Blood Awe (Skill 2): Alice memberikan Magic Damage kepada lawan di sekitar, menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1.2 detik. Lawan akan terkena efek Slow sebesar 70% selama 0.8 detik setelah terkena efek Immobilize. Berlangsung selama 0.8 detik.
  • Blood Ode (Skill 3): Alice memasuki Mode Blood-Draining, menggunakan 50 Mana sementara memberikan 60( +20% Total Magic Power) + 0.5( +0% Total Mana) dari Max HP target sebagai Magic Damage kepada lawan di sekitar setiap 0.5 detik. Dia juga memulihkan 60( +10% Total Magic Power) HP setiap kali dia memberikan Damage kepada lawan (50% dari jumlah ini untuk lawan non-Hero). Mode Blood-Draining berlangsung hingga Alice kehabisan Mana atau ketika Skill digunakan kembali.

2. Kumpulkan Stack Terlebih Dahulu

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau belajar menggunakan Alice sebagai Jungler adalah mengumpulkan Stack Blood Orb terlebih dahulu sebelum join war. Seperti yang kita ketahui, Alice akan mendapatkan Stack dari skill pasif miliknya.

Semakin banyak Stack yang dimiliki oleh Alice, maka Damage dan durabilitas dari Alice juga akan meningkat. Hal itulah yang membuat hero ini jadi salah satu hero Late Game terkuat di Mobile Legends.

3. Wajib Farming!

Description
Saat jadi seorang hero Jungler, maka kamu wajib melakukan farming. Usahakan untuk segera menghabisi monster hutan agar kamu bisa mendapatkan banyak gold serta EXP.

Selain itu, Farming juga berguna agar kamu bisa mengumpulkan Stack dari Blood Orb milik Alice. Oleh sebab itu, kamu harus berlatih melakukan farming dengan cepat agar bisa mendapatkan banyak Stack Blood Orb secepat mungkin.

4. Jangan Lupa Objektif!

Description
Selain Farming, objektif utama dari seorang Jungler adalah mengamankan Turtle dan juga Lord. Nah, penting banget untuk kamu mengamankan kedua objektif tersebut agar bisa memenangkan permainan.

Mintalah bantuan dari hero Roamer atau rekan tim yang lain untuk membantu Kamu saat akan mendapatkan objektif Turtle ataupun Lord.

Meski bisa Solo Lord, ada baiknya untuk menghabisi Lord atau Turtle bersama rekan setim. Selain lebih cepat, tentunya anggota tim yang lain bisa membantu untuk menjaga dari serangan tim lawan.

5. Pakai Build Alice Jungler yang Tepat!

Description
Tips terakhir untuk kamu yang mau menggunakan hero Alice sebagai Jungler adalah dengan menggunakan build item Alice Jungler yang tepat.

Karena dengan dukungan build Alice yang tepat, maka kemampuan dari hero ini semakin powerfull.

Nah, itulah beberapa tips jago main Alice Jungler Mobile Legends. SIlahkan diterapkan di dalam permainan ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Cara Counter Alice Mobile Legends, Bikin Dia Gak Bisa Main!

>

18 Januari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Alice Jungler Mobile Legends

>

31 Desember 2023

Gampang Dikalahkan! Ini Item Terbaik untuk Counter Alice Mobile Legends

>

17 Juli 2023

Auto Savage! Ini Build Alice Jungler Terkuat di Mobile Legends

>

01 Desember 2022

5 Tips Main Menggunakan Alice Mobile Legends, Auto Win!

>

01 Juni 2021