Pemula Wajib Tau! Ini Panduan Emblem Baru di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Pemula Wajib Tau! Ini Panduan Emblem Baru di Mobile Legends

03 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Pada update terbarunya, Mobile Legends merilis sistem emblem baru yang tentunya akan meningkatkan pengalaman baru bagi para player di dalam permainan. Sistem emblem baru ini membawa perubahan yang sangat signifikan di dalam permainan.

Pada sistem emblem baru ini para player diberikan kebebasan untuk menentukan emblem yang akan digunakan di dalam permainan.

Nah, untuk kamu yang masih pemula dan bingung dengan sistem Emblem baru Mobile Legends, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai panduan untuk Emblem baru di Mobile Legends.

Penjelasan Talent Emblem dan Efeknya

Description
Pada sistem emblem terbaru ini, terdapat 7 kategori emblem berbeda, yaitu Common (Gabungan dari emblem Physical dan Magical sebelumnya), Tank, Assassin, Mage, Fighter, Support, dan juga Marksman.

Dari setiap Emblem, nantinya player bisa memilih salah satu dari 24 talent yang ada. Talent-talent tersebut terbagi menjadi 3 tier. Talent tier 1 akan memberikan bonus atribut, talent tier 2 akan memberikan skill yang bisa aktif dalam kondisi tertentu, sedangkan talent tier 3 akan mewakili kemampuan inti, memberikan efek pasif eksklusif yang tangguh.

Talent Tier 1

Description

Talent Tier 2

Description

Talent Tier 3

Description

Set Emblem yang Cocok untuk Pemula

Description
Dengan hadirnya sistem Emblem yang baru ini, player jadi memiliki lebih banyak pilihan untuk menyesuaikan emblem dengan hero yang digunakan dan lawan yang dihadapi.

Bahkan saat ini player bisa menggunakan atau bahkan mencampur Emblem yang berasal dari luar role hero yang dipilih.

Sebagai contoh, misalnya kamu menggunakan hero Assassin dengan set emblem Assassin, namun bisa menggunakan talent Mage Bargain Hunter untuk mendapatkan diskon dari setiap pembelian item.
Description
Dan jika kamu bingung atau masih merasa kesulitan untuk menentukan pilihan Emblem atau Talent yang tepat, kamu bisa memanfaatkan fitur Battle Setup pada saat Fase Persiapan. Fitur tersebut sudah menyiapkan kumpulan Set Emblem dan kombinasi talent yang direkomendasikan oleh Pro Player ataupun Top Global.

Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai sistem emblem baru di Mobile Legends. Semoga bermanfaat ya!

Untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024