5 Hero Assassin Terkuat untuk Solo Rank Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Assassin Terkuat untuk Solo Rank Mobile Legends

14 April 2023 | by Contributor Upoint

Untuk kamu yang suka bermain solo rank di Mobile Legends, tentunya harus memperhatikan hero yang akan digunakan. Nah, salah satu role terbaik untuk melakukan solo rank adalah hero Assassin. Hero Assassin dibekali dengan kemampuan mematikan yang bisa digunakan untuk menghabisi musuh dengan sangat mudah.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Assassin terkuat yang bisa kamu gunakan untuk solo rank di Mobile Legends. Mau tau apa saja hero Assassin terkuat saat ini? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Assassin Terkuat untuk Solo Rank Mobile Legends

1. Fanny

Description
Rekomendasi hero Assassin untuk solo rank di Mobile Legends yang pertama adalah Fanny. Fanny merupakan salah satu hero Assassin paling lincah yang ada di Mobile Legends.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Fanny bisa kamu andalkan untuk menghadapi berbagai lawan di dalam permainan. Meski begitu, penggunaan hero ini tidaklah mudah. Kamu harus mempelajarinya terlebih dahulu agar bisa menguasainya.

Oleh sebab itu, kamu harus tau tips menggunakan Fanny jika ingin menggunakannya di dalam permainan.

2. Ling

Description
Ling adalah rekomendasi hero Assassin selanjutnya yang punya kemampuan hebat untuk menghabisi lawan-lawannya. Sama seperti Fanny, Ling termasuk hero yang sangat sulit untuk dikuasai.

Dibutuhkan kecepatan tangan saat menggunakan Ling. Oleh sebab itu, kamu harus melatih jari kamu agar bisa Fast Hand saat menggunakan Ling.

3. Arlott

Description
Rekomendasi hero untuk solo rank selanjutnya adalah Arlott. Hero ini punya kemampuan Crowd Control yang sangat mematikan.

Arlott juga memiliki kemampuan durabilitas yang kuat, sehingga kamu bisa menggunakan Arlott untuk mengisi role Offlaner ataupun Jungler.

Jika kamu belum memiliki hero Arlott, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Lancelot

Description
Hero Assassin selanjutnya yang punya kemampuan luar biasa adalah Lancelot. Seperti yang kita ketahui, bahwa Lancelot terkenal sebagai hero Assassin dengan kemampuan mobilitas yang tinggi.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Lancelot mampu membunuh lawan sekaligus menghindari serangan mereka dengan mudah. Apalagi jika kamu menggunakan build Lancelot yang tepat, tentunya akan semakin meningkatkan kemampuan dari Lancelot di dalam permainan.

5. Joy

Description
Untuk kamu yang mau melakukan solo rank, maka Joy adalah rekomendasi hero Assassin terbaik selanjutnyaa yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Joy memiliki memiliki pergerakan yang sangat lincah, sehingga Joy bisa dengan mudah mengacak-acak pertahanan tim lawan saat teamfight berlangsung.

Tidak hanya itu, Joy juga cukup fleksibel. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk mengisi posisi EXP Lane atau juga bisa menggunakannya sebagai hero Jungler.

Nah, itulah beberapa hero Assassin terbaik yang bisa kamu gunakan untuk solo rank di Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

5 Hero Assassin dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Sulit Dipakai!

>

29 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik

>

22 Februari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024

5 Hero Assassin Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024