5 Hero Assassin Instant Kill Paling Mematikan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Assassin Instant Kill Paling Mematikan di Mobile Legends

26 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Hero yang bisa melakukan instant kill adalah hero-hero yang bisa menghabisi musuh dalam beberapa serangan saja. Nah, salah satu hero yang bisa melakukan instant kill adalah hero Assassin.

Di Mobile Legends sendiri ada beberapa hero Assassin terkuat yang bisa melakukan instant kill. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Assassin Instant Kill Mobile Legends

1. Aamon

Description
Aamon adalah rekomendasi hero Assassin terkuat pertama yang bisa menghabisi musuh secara instant. Hero ini punya skill bernama Endless Shards yang membuatnya bisa membunuh musuh dalam sekali serangan saja.

Terlebih jika stack Shard yang dimiliki oleh Aamon cukup banyak, maka hero yang memiliki HP tipis seperti hero Marksman pun akan mudah dikalahkan olehnya.

2. Saber

Description
Berbicara mengenai hero Assassin yang bisa melakukan instant kill, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Saber di dalamnya. Saber sendiri punya skill bernama Triple Sweep yang membuatnya bisa menyerang musuh sebanyak 3 kali berturut-turut.

Selain itu, Saber juga punya kemampuan yang bisa menghancurkan Armor lawan dengan mudah. Jika dikombinasikan dengan build Saber yang tepat, hero ini bisa menghabisi musuh dalam sekali combo skill saja.

3. Julian

Description
Selanjutnya adalah salah satu Julian yang akhir-akhir ini menjadi hero yang wajib di-pick di Ranked Mobile Legends. Hero ini punya kemampuan Burst Damage tinggi yang membuatnya bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah.

Bahkan hanya dengan sekali kombinasi skill, hero-hero yang memiliki HP tipis seperti hero Mage bisa langsung dikalahkan seketika.

Nah, jika kamu ingin memiliki hero Julian, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Natalia

Description
Bisa menghilang, lalu muncul tiba-tiba untuk menghabisi lawannya adalah kemampuan yang dimiliki oleh Natalia. Hero Assassin yang satu ini memang punya damage mematikan yang membuatnya bisa menghabisi lawan dengan beberapa serangan saja.

Didukung dengan build Natalia yang tepat, maka hero-hero lawan yang berjalan seorang diri harus bersiap-siap untuk dihabisi oleh Natalia.

5. Fanny

Description
Fanny merupakan salah satu hero tersulit di Mobile Legends. Meski begitu, hero ini punya kemampuan instant kill yang sangat mematikan.

Jika kamu mahir menggunakan skill Steel Cable milik Fanny, maka kamu bisa masuk ke pertahanan lawan untuk sekedar menghabisi lawan, lalu kabur dengan sangat cepat.

Itulah beberapa hero Assassin yang bisa melakukan instant kill di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Hero Assassin dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Sulit Dipakai!

>

29 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik

>

22 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik

>

22 Februari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024