Awas! 5 Hero Assassin Mobile Legends Ini Tidak Cocok Jadi Seorang Jungler

 Artikel

 Hot

Awas! 5 Hero Assassin Mobile Legends Ini Tidak Cocok Jadi Seorang Jungler

05 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Hero Assassin merupakan salah satu role di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa karena mampu menghabisi musuh dengan cepat dan mudah. Karena kemampuannya itulah yang membuat hero Assasin sering dijadikan sebagai hero Jungler di dalam permainan.

Namun meski begitu, tidak semua hero Assassin cocok dijadikan sebagai seorang Jungler. Nah, berikut ini UPOINT.ID sudah rangkum beberapa hero Assassin yang sebaiknya tidak dijadikan sebagai Jungler tim.

Jangan Pakai Hero Assassin Ini Untuk Mengisi Posisi Jungler!

Meski tidak cocok dijadikan Jungler, hero-hero ini masih bisa kamu gunakan untuk mengisi posisi yang lain.

1. Natalia

Description
Hero Assassin pertama yang tidak cocok dijadikan sebagai Jungler adalah Natalia. Seperti yang kita ketahui, Natalia sendiri lebih sering digunakan sebagai hero Roamer.

Hal itu karena kemampuan Stealth milik Natalia bisa membuatnya dengan leluasa bergerak di area pertahanan lawan untuk mengintai pergerakan lawan.

2. Benedetta

Description
Selain Natalia, Benedetta adalah hero Assassin lainnya yang kurang cocok jika dijadikan seorang Jungler.

Memang hero Assassin yang satu ini punya mobilitas yang lincah sehingga bisa melakukan rotasi hingga farming dengan cepat, namun Assassin yang satu ini justru lebih cocok digunakan sebagai hero Offlaner.

Karena Benedetta sendiri lebih sering digunakan sebagai initiator war atau team fight, berbeda dengan hero Assassin lain seperti Lancelot yang lebih menunggu hero lawan mengeluarkan seluruh skill milik mereka, baru Lancelot bisa masuk ke war atau team fight untuk menghabisi lawan.

3. Selena

Description
Selena merupakan hero Assassin lainnya yang tidak cocok dijadikan sebagai Jungler di dalam permainan. Hero dengan role Mage/Assassin yang satu ini memang punya kemampuan yang cukup hebat.

Tapi meski begitu, hero ini tidak cocok digunakan sebagai Jungler. Selena akan lebih berguna jika kamu menggunakannya sebagai hero Roamer.

Berkat skill Abyssal Trap dan Abyssal Arrow miliknya, Selena mampu membuka pergerakan lawan dan melakukan rotasi dengan cepat.

Selena sendiri bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 32.000 BP atau 599 Diamond. Jadi pastikan Kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends untuk mendapatkan hero ini ya!

4. Mathilda

Description
Hero Assassin selanjutnya yang tidak cocok dijadikan sebagai hero Jungler adalah Mathilda. Hero Support/Assassin yang satu ini memang memiliki Burst Damage yang sangat tinggi, namun hero ini tidak cocok dijadikan sebagai seorang Jungler.

Sama seperti Selena, Mathilda sendiri lebih cocok dijadikan sebagai seorang Roamer. Hal itu karena Mathilda punya skill Guiding Wind untuk melakukan rotasi dengan cepat dan memberikan Shield kepada rekan satu tim.

5. Lesley

Description
Salah satu hero Marksman/Assassin terbaik di Mobile Legends adalah Lesley. Meski punya kemampuan yang sangat mematikan, Lesley sendiri kurang cocok jika dijadikan sebagai Jungler.

Hero ini sangat lambat saat melakukan Farming, jadi tidak disarankan untuk menggunakan Lesley sebagai seorang Jungler. Karena sama seperti hero Marksman terkuat lainnya, Lesley lebih cocok mengisi posisi Gold Lane agar mudah mendapatkan item yang dibutuhkannya.

Nah, itulah beberapa hero Assassin yang sebaiknya tidak dijadikan sebagai seorang Jungler di Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

Terlalu OP! 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik

>

22 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik

>

22 Februari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024

Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends yang Bisa Isi EXP Lane, Kuat Duel!

>

20 Juni 2023