Auto Win! Ini 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Season 29

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Season 29

24 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu Role yang ada di Mobile Legends adalah Mage. Hero Mage merupakan hero yang memiliki Range serangan yang cukup jauh hampir sama seperti Marksman.

Role Mage juga memiliki kemampuan Damage area yang mematikan dan Crowd Control yang sangat berguna untuk membantu tim ketika melakukan War atau Teamfight.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Mage terbaik yang ada di Season 29 Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Mage Terbaik di Season 29

1. Chang’e

Description
Chang’e merupakan hero yang sering dipick di dalam Ranked karena kemampuannya yang memiliki Damage tinggi sejak di Early Game, Skill pasifnya yang bernama Trouble Maker juga akan meningkatkan Damage pada musuh.

Kelebihan lainnya yaitu Skill Range-nya yang luas sehingga mudah dalam memberikan Damage tanpa terkena Hit lawan. Hero ini juga mudah dalam mencuri Jungle lawan karena Chang’e termasuk hero tipe DPS terkuat.

Skill Ultimate yang bernama Meteor Shower yang dapat mengeluarkan hujan meteor yang sangat menyakitkan jika terkena lawan, terlebih lagi juga mampu meningkatkan Movement Speed dari Chang’e.

2. Pharsa

Description
Hero Mage terbaik di Season 29 selanjutnya yaitu ada Pharsa. Hero ini memiliki Burst Damage yang tinggi dilengkapi dengan kemampuan mobilitasnya yang baik.

Skill Ultimate Pharsa memiliki jangkauan yang sangat luas dan Damage yang pasti sangat mengerikan. Namun kamu harus berhati-hati saat sedang menggunakan Ultimate-nya, karena akan mudah terkena Hit lawan.

3. Valentina


Valentina merupakan hero yang memiliki kemampuan unik, yaitu mampu meniru Skill Ultimate dari lawannya dan menggunakannya untuk menyerang lawan. Cooldown dari Ultimate Valentina juga akan mengikuti Cooldown hero yang ditirunya.

Hero ini juga merupakan hero Mage yang memiliki Skill set lengkap, sehingga Valentina menjadi hero yang fleksibel dapat sebagai Mid Lane, EXP Lane atau bahkan Roamer berkat kemampuan Skill Ultimate-nya.

4. Novaria

Description
Novaria adalah rekomendasi hero Mage selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk push rank di season saat ini. Hero sering menjadi langganan Banned karena kemampuan Ultimate-nya yang bernama Astral Echo yang mampu memperlihatkan posisi musuh dan meningkatkan Hitbox, sehingga serangan Tim akan lebih mudah mengenai lawan.

Selain Burst Damage-nya yang tinggi ketika mengenai lawan, Novaria juga memiliki mobilitas yang sangat baik karena mampu menembus dinding yang akan memudahkannya saat melarikan diri atau mengejar musuh.

5. Valir


Valir merupakan rekomendasi hero Mage terbaik di Mobile Legends Season 29 yang terakhir. Hero ini memiliki Skill Crowd Control yang mematikan pada Skill keduanya bernama Searing Torrent.

Skill-skill Valir dapat mengeluarkan mengeluarkan kobaran api yang akan menghasilkan Damage besar jika musuh terkena serangannya. Valir juga memiliki jangkauan serangan yang cukup luas, namun kamu harus tetap menjaga jarak aman saat mengeluarkan serangan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Mage terbaik di Season 29 Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira kamu suka pakai hero Mage yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024