5 Hero Mage Mid Lane Mobile Legends Ini Cocok Banget Buat Push Rank!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Mid Lane Mobile Legends Ini Cocok Banget Buat Push Rank!

08 Mei 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat Upoint jika pada artikel sebelumnya Upoint sudah membahas tentang hero offlane terbaik, nah kali ini Upoint akan memberikan referensi tentang hero Mage Mid Lane Mobile Legends yang tepat untuk digunakan dan cocok banget buat push rank.

Pada saat sobat memilih untuk push rank memang sudah seharusnya sobat nggak asal milih hero, oleh karena yuk simak daftar hero mage Mid Lane Mobile Legends yang bisa kamu pilih untuk push rank. Siapa sajakah mereka? Agar permainan kamu semakin optimal jangan lupa untuk top up point diamond kamu.

Ini dia 5 Hero Mage Mid Lane Mobile Legends Untuk Push Rank

1. Lunox


Hero mage Mid Lane Mobile Legends pertama yang direkomendasikan adalah Lunox, sang pemilik kekuatan Chaos and Order. Bukan tanpa alasan kenapa Lunox bisa kamu pilih, karena pasalnya, Lunox hingga saat ini terbilang menjadi hero yang masih andal untuk memberikan damage yang besar.

Selain itu, deretan skill yang dimiliki oleh hero ini juga akan sangat mematikan, terlebih saat sobat telah memahami timing  yang tepat untuk bergantian menggunakan kekuatan Cahaya atau Kegelapan dari Lunox.

2. Odette

Meskipun ia hero perempuan dan memiliki penampilan yang anggun dan kekuatan dari Roh Agung Angsa, Odette juga merupakan hero mage mid lane Mobile Legends yang tepat untuk sobat gunakan dalam push rank.

Kamu nggak akan nyesel deh buat pakai Odette karena hero ini diilhami dengan deretan skill yang membuatnya mampu bertahan sekaligus memberikan serangan yang menakutkan bagi musuh.

Nah, avian authority merupakan skill pertama dari Odette yang tidak hanya memberikan serangan pada area terbatas, namun juga menyebar hingga ke jarak yang cukup jauh.

Sementara skill blue nova sebagai skill keduanya dapat menimbulkan efek stun selama 2 detik. Jika musuh terkena efek tersebut, maka saatnya Odette untuk menghabisinya dengan menggunakan skill swan song sebagai skill miliknya yang mematikan.

3. Harley

Harley merupakan hero mage yang memiliki tingkat kelincahan yang sangat tinggi dan tentu saja sangat direkomendasikan buat sobat untuk menggunakan hero satu inid alam ngepush rank.

Harley memiliki poker trick sebagai skill pertamanya dan sangat ditakuti oleh musuh. Pasalnya, ketika hendak mengejar setelah mendapatkan serangan yang diberikan oleh Harley, dia akan langsung kabur dengan skill space escape sebagai ulti yang dimilikinya. Sementara deadly magic adalah kunci dari combo yang dimiliki oleh hero ini.

4. Pharsa

Kamu pecinta hero Pharsa? Bisa juga loh memilih hero ini untuk menjadi hero mage Mid Lane Mobile Legends. Pasalnya, setelah revamp yang didapatkannya, Pharsa dianugerahi dengan beragam kemampuan yang membuatnya lebih mengerikan saat ini.

Skill pertama Pharsa adalah curse of crow yang mampu memberikan serangan ledakan pada titik-titik yang dikehendakinya, sehingga dapat menjadi alat untuk mengidentifikasi musuh pada rerumputan. Sementara itu, energy impact yang dimilikinya menjadi serangan yang dapat mengerikan bagi musuh.

Belum lagi skill ketiganya, feathered air strike yang juga ditakuti musuh karena memiliki serangan dan area yang sangat besar. Dan, ketika Pharsa disudutkan oleh musuh, maka saatnya untuk menggunakan wings by wings yang membuatnya berubah menjadi seekor burung.

Baca juga: Tips Cara Mainin Popol dan Kupa Mobile Legends Bang Bang!

5. Cecilion

Cecilion juga termasuk ke dalam hero Mage Mid Lane Mobile Legends yang dapat sobat gunakan untuk push rank, karena hingga saat ini Cecilion adalah hero yang masih mengemban predikat overpowered.

Setiap skill yang dimiliki oleh Cecilion memiliki efek serangan. Selain itu, hampir semua serangan dari hero ini bertipe burst, yang sangat menguntungkan, terlebih saat ‘war’ yang tengah berlangsung.

Uniknya dari hero ini adalah memiliki skill khusus yang dapat dimanfaatkan ketika dirinya berduet dengan Carmilla. Layaknya Joker, Cecilion dapat memanfaatkan Carmilla sebagai serangan keempatnya. Dia akan menyerap Carmilla dan melemparkannya ke arah musuh. Dengan demikian, hero ini akan tepat di mid lane dan sempurna saat disandingkan dengan Carmilla.

Gimana menurut sobat apakh 5 hero yang disebutkan di atas sangat cocok untuk ngepush rank? Siapa hero favorit kamu?

Yuk simak artikel menarik menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024