Gampang Mati! Ini Hero Marksman Terlemah di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gampang Mati! Ini Hero Marksman Terlemah di Mobile Legends

06 Mei 2020 | by Tim Editorial

Kalau sebelumnya kita sudah bahas hero marksman tersakit di Mobile Legends, tidak afdol rasanya jika kita gak bahas hero marksman terlemahnya juga nih. Jadi biar seimbang kita bahas juga ya, tujuannya supaya kamu tidak salah pilih hero saat ingin bermain mode ranked nanti nih sobat.


Beberapa hero ini memang sempat berjaya pada masanya namun makin kesini hero ini sudah tidak pernah dibuff lagi yang akhirnya membuat hero-hero ini hampir terlupakan ya sobat. Daripada kelamaan langsung aja yuk kita liat list heronya :


  1. Clint


    Build Hero Clint Mobile Legends DIJAMIN PANAS!!!!


Hero dengan HP rendah ini sangat mudah sekali untuk dikalahkan, sampai saat ini hero ini belum ada tanda-tanda untuk di buff nih sobat, jadi kekuatan hero ini akan kalah oleh hero marksman terbaru loh. 


Selain memiliki HP yang rendah, hero ini juga sangat lemah terhadap serangan dari hero jarak dekat seperti Fighter atau Assasins nih sobat. Dia akan tidak bisa berkutik jika sudah terkena serangan dari hero jarak dekat ini. Maka dari itu untuk menggunakan ini harus berhati-hati dan perhatikan jarak aman ya.


Tapi sepertinya hero ini sudah tidak pernah digunakan lagi loh sobat, jadi mending kamu gunakan hero yang lain aja hehe.


  1. Yi sun shin


    Review Terbaru Yi Sun-Shin Marksman MLBB Tersohor - INDOESPORTS


Hero ini pernah mendapatkan buff sehingga banyak sekali player yang menggunakan hero ini, bahkan hero ini dulu sering dipakai untuk turnamen. Tapi makin kesini popularitas hero Yi sun shin sangat menurun nih sobat, dikarenakan dia memiliki darah yang sangat lemah dan hanya mengandalkan lifesteal aja nih sobat.


Tentunya hero ini sangat mengandalkan late game ya, jadi di awal permainan pasti hero ini akan tidak berguna sama sekali. Sama seperti marksman pada umumnya, hero ini sangat lemah terhadap serangan jarak dekat.


  1. Layla


    Alasan Kenapa Layla MLBB Makin Sepi Peminat - INDOESPORTS


Hero jadul ini adalah hero paling dikenal di Mobile Legends karena hero ini menjadi hero opening dan tutor saat orang-orang baru pertama kali menginstall game ini. Tapi popularitas bukan segalanya, saat ini hero ini hampir sudah tidak pernah digunakan lagi loh sobat.


Yang pertama karena memiliki darah yang rendah, serta hero ini pun tidak ada skill untuk melarikan diri sehingga hero ini sangat mudah sekali untuk di gank. Jadi mendingan kamu pakai hero yang lain ya untuk bermain apalagi kamu bermain di mode rank.


Itu dia sobat beberapa hero marksman terlemah di Mobile Legends season 16 ini ya sobat, jadi lebih baik hero - hero di atas ini tidak digunakan ya sobat, karena kamu tidak bisa jadi carry di tim kamu kalau kamu pakai hero-hero di atas ini hehe. Sampai bertemu di artikel selanjutnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024