Tips Cara Mainin Popol dan Kupa Mobile Legends Bang Bang!

 Artikel

 Hot

Tips Cara Mainin Popol dan Kupa Mobile Legends Bang Bang!

07 Mei 2020 | by Tim Editorial

Popol dan Kupa ini memang hero pendatang baru di Mobile Legends. Nggak heran kalau hero ini banyak diminati oleh para players. Tapi ternyata nggak sedikit loh yang masih nggak paham gimana cara mainin Popol dan Kupa.

Buat sobat yang masih belum paham banget dengan hero ini dan masih bingung gimana cara gunainnya? Wajib baca artikel ini sampai selesai ya, karena Upoint akan memberikan tips cara mainnya. Agar hero favorit kamu semakin keren bisa menambahkan skin kece dengan membelinya melalui top up point. 

Cara Mainin Popol dan Kupa Mobile Legends

  1. Pahami baik-baik pasif Popol dan Kupa

Seperti yang kita tahu Popol dan Kupa ini satu kesatuan yang nggak bisa terpisahkan, jadi kemanapun Popol pergi maka Kupa akan ikut bersamanya, begitu juga jika Popol menyerang satu target maka Kupa juga ikut menyerang target yang sama.

Jika kita membeli item untuk Popol maka si Kupa juga dapat menerima efek item tersebut. untuk membeli item hero kesayangan kamu jangan lupa isi top up point kamu terlebih dulu.

Nah saat kamu menggunakan Popol dan Kupa, untuk pasif selanjutnya setiap Kupa memberikan serangan maka ada 1 stack yang terkumpul, dan jika sudah terkumpul sebanyak 4 stack maka basic attack selanjutnya akan meningkat.

Sementara untuk pasif lainnya kalau Kupa nggak menerima damage sebanyak 5 detik maka dia akan me-regen hpnya sebanyak 10% dari max health point setiap detiknya.

  1. Pelajari detail dari setiap skill milik Popol dan Kupa

Tips yang kedua pelajari detail dari setiap skil milik Popol dan Kupa, skill tersebut diantaranya:

Skill 1

Skill ini akan membuat lemparan tombak milik Popol ke target lawan. Kemudian bisa memberikan perintah juga ke Kupa supaya menyerang target yang sudah di lock serta memberikan damage tambahan.

Skill ini tentunya sangat cocok digunakan pas lagi mau finishing musuh yang kabur dari arena war. Ketika berada pada mode Alpha Wolf maka Kupa akan menyerang lebih ganas dari sebelumnya dan juga dapat menyebabkan efek stun selama 1 detik dan memberikan 3 gigitan secara cepat.

Skill 2

Pada skill 2 milik Popol dan Kupa ini, Popol meminta agar Kupa berada di daerah sekitarnya dan memberikan shield ke Popol. Apabila digunakan dan berada di dekat lawan maka dapat memberikan physical damage ke lawan dan memberikan efek slow sebesar 60% selama 0,5 detik. Terus ketika Kupa berada dalam mode Alpha Wolf maka lawan yang berada di sekitar Popol akan menerima airborne selama 0,6 detik.

Skill 3

Selanjutnya sobat harus tahu skill 3 milik Popol dan Kupa, dimana mampu memberikan jebakan ke lawan dan dapat dipasang sebanyak 3 buah. Ketika lawan menginjak jebakan tersebut maka jebakannya akan berubah menjadi frozen zone yang akan mengurangi movement speed lawan sebesar 35%

Skill 4

Sementara itu saat sobat menggunakan skill 4 milik Popol dan Kupa maka akan masuk ke mode rage selama 12 detik. Selama mode rage ini Popol dan Kupa menerima 50% attack speed dan 15% movement speed serta meningkatkan damage pada Popol dan Kupa.

Lalu ketika Kupa masuk ke mode Alpha Wolf maka akan memulihkan health point nya seketika, dan menambahkan max health point-nya sebesar 4k dan physical attack sebesar 50 serta meningkatkan kekuatan untuk skill 1 dan skill 2.

  1. Pelajari Combo Skill Milik Popol dan Kupa

Tips yang terakhir saat sobat menggunakan hero Popol dan Kupa adalah gunakan mode rage alias skill 4 kemudian lock target dengan skill 1, setelah itu biar musuh nggak kabur maka gunakan skill 3 supaya bisa memberikan efek slow ke target incaran.

Sementara itu skill 2 digunakan ketika sobat berada dalam kondisi dikepung lawan. supaya sobat memiliki sejumlah shield agar dapat kabur dari serangan barbar dari lawan.

Itulah beberapa tips yang bisa sobat gunakan saat menggunakan hero Popol dan Kupa dalam permainan Mobile Legends bang Bang Bang!

Yuk baca artikel menarik lainnya seputar game Mobile Legends:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024