Main Bar-Bar! Wajib Pakai Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends Ini

 Artikel

 Hot

Main Bar-Bar! Wajib Pakai Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends Ini

04 Mei 2020 | by Tim Editorial

Kalau bicara game yang satu ini memang tidak ada habisnya ya sobat, apalagi untuk player nya dapat dipastikan selalu mencari informasi terkait game ini. Seperti kalian yang lagi baca nih, pasti sedang cari hero fighter terkuat di Mobile Legends season ini kan sobat?


Hero fighter adalah hero dengan role yang menyerang dari jarak dekat, biasanya hero ini dibekali dengan serangan yang sangat sakit dan tidak mudah melepaskan musuhnya nih sobat. Kalau kamu pecinta hero fighter pastikan kamu baca sampai habis ya sobat.


Langsung aja yuk:


  1. Guinevere



Hero CC atau crowd control yang satu ini memang sangat keren nih sobat, pasalnya dia memiliki basic attack yang cukup perih maka dari itu hero ini dinobatkan menjadi salah satu hero fighter tersakit di Mobile Legends. Gunevere dikenal memiliki skill knockup yang cukup membahayakan, karena jika kamu sudah terkena knockup nya maka kamu akan sulit untuk keluar darinya.


Manfaatkan basic attack kamu untuk mencicil darah lawan kemudian gunakan combo skill 2 dan 3 kamu untuk bertarung maka musuh akan cepat sekali kamu habiskan. Dan pastikan kamu sudah mempelajari item-item terbaik untuk Guinevere ya sobat.


  1. Silvanna



Hero yang satu ini lagi overpower banget nih sobat, kalau udah kasih ultimate maka hero musuh dibuat gak berkutik. Damage yang gak masuk akal ini bikin Silvanna sering di banned di mode ranked.


Gunakan skill 1 untuk stun korban atau musuh, lalu gunakan skill 2 nya yaitu Spiral Strangling untuk mencicil darah lawan dan ketika sudah dicicil segera kunci dengan ulti atau skill 3 Sillvanna. Maka hero musuh akan mati di tangan kamu nih sobat.


Sehingga combo mematikan yang kamu gunakan adalah Skill 1 > Skill 2 > Skill 3 ya sobat, itu adalah urutan skill combo untuk Silvanna.


  1. X.Borg


                Mobile Legends) X.Borg, Cyborg Pembuat Onar


Hero damage besar yang satu ini juga cukup membuat kewalahan musuh nih, karena skill skill nya yang cukup mengganggu ya sobat. Hero ini memiliki mode firaga supply nih sobat yang berfungsi menyerap energi lawan sehingga membuat hero ini semakin kuat lalu sulit sekali untuk dibunuh sobat.


Ultimate dari hero ini juga sangat memiliki ledakan yang besar, sehingga jika musuh berada di area ledakan akan tipis sekali untuk selamat. Maka dari itu kita menyarankan kamu untuk berhati-hati dan menggunakan spell flicker ataupun sprint yang bisa membantu kamu kabur dari X.Borg ya sobat.


Gimana nih sobat? Jadi jagoan kamu yang mana nih? Kalau aku sih pasti Silvanna hehe. Nah kamu sudah tau kan hero apa saja yang akan kamu gunakan untuk push rank nanti. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya hanya di Upoint.id:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024