Bersiaplah! Ini Prediksi 5 Hero Meta Mobile Legends untuk Season 16

 Artikel

 Hot

Bersiaplah! Ini Prediksi 5 Hero Meta Mobile Legends untuk Season 16

05 April 2020 | by Tim Editorial

Halo sobat Upoint! di awal season 16 ini tentunya banyak yang mengira-ngira siapa saja sih hero yang bisa jadi meta dalam ranked match.

Bagi yang belum tahu pengertian meta di kaum gamer, adalah singkatan untuk metagame yang artinya adalah strategi paling unggul pada saat itu atau pada setiap season. Meta sendiri selalu berubah-ubah mengikuti update terbaru.

Nah kamu yang sudah mulai bermain di season 16 ini, berikut prediksi beberapa hero yang kemungkinan akan menjadi hero yang meta di season 16.

Prediksi 5 hero Meta Mobile Legends untuk season 16!

1. Freya

Hero Freya sebelumnya sempat terpuruk, namun akhirnya ia mendapatkan revamp dan membuat dirinya menjadi lebih kuat lagi. Tahukah sobat, Freya menjadi salah satu fighter yang memiliki kemampuan crowd control yang dapat diandalkan, lho! Oleh karena itu Freya diprediksi akan menjadi meta di season 16 ini. Untuk menjadikan Freya sebagai hero meta kamu di season 16 ini, jangan lupa top up point dan pilih diamond sesuai kebutuhan kamu.?

Hero Freya sebelumnya sempat terpuruk, namun akhirnya ia mendapatkan revamp dan membuat dirinya menjadi lebih kuat lagi. Tahukah sobat, Freya menjadi salah satu fighter yang memiliki kemampuan crowd control yang dapat diandalkan, lho!

Oleh karena itu Freya diprediksi akan menjadi meta di season 16 ini. Untuk menjadikan Freya sebagai hero meta kamu di season 16 ini, jangan lupa top up point dan pilih diamond sesuai kebutuhan kamu.  

2. Ling

Selain Freya, hero selanjutnya yang kemungkinan akan menjadi meta di season 16 adalah Ling. Tentunya kamu masih ingat dalam season 15 Ling jadi langganan banned.

Hero Ling memang terasa overpowered sekali dan keliatannya Moonton juga belum ingin menurunkan kemampuan Ling. Nah itulah alasan kenapa Ling kemungkinan akan masih menjadi meta dalam season 16.

3. Wanwan

Hero selanjutnya yang diprediksi akan menjadi Hero meta Mobile Legends di season 16 adalah Wanwan. Apalagi di bagian akhir permainan, Wanwan bisa jadi mimpi buruk bagi lawan saat skill ketiganya aktif.

Tapi Wanwan kemungkinan bakal di buff sama Moonton. Kalau memang benar, dia pasti akan jadi makin menggiurkan nih sobat. 

4. Lancelot

Dulu pada awal kemunculannya Lancelot bener-bener sebagai hero yang ditakuti. Lancelot dianggap terlalu overpowered karena damage-nya tidak masuk akal saat skill keduanya aktif.

Seperti biasa Moonton akan menurunkan kekuatan yang dianggap terlalu overpowered. Karena terus di-nerf sehingga Lancelot tidak menjadi hero andalan.

Nah, saat menjelang season 16 Lancelot pun di-revamp. Dan tampaknya ia tidak akan se-overpowered dulu, namun bisa jadi cukup kuat untuk digunakan dengan efektif. 

5. Popol & Kupa

Popol dan Kupa adalah hero Marksman baru yang telah rilis di advanced server, ia memiliki penampilan hampir mirip seperti Irithel yang membawa harimau ke dalam pertandingan, tapi bedanya Popol tidak menaiki Kupa.

Popol dan Kupa ini terpisah sehingga mereka memiliki darah dan kemampuan masing-masing. Oleh karena itu Popol dan Kupa berpotensi menjadi salah satu hero meta Mobile Legends untuk season 16.

Itulah beberapa prediksi hero yang akan meta dalam season 16 kali ini. Kalo menurut sobat Upoint hero apa aja sih yang bakal jadi meta dalam season 16 ini?

Jangan lupa simak juga artikel menarik seputar Mobile Legends Lainnya

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024