Tebal Banget! Ketahui 5 Hero Tank Mobile Legends Terkebal di 2020

 Artikel

 Hot

Tebal Banget! Ketahui 5 Hero Tank Mobile Legends Terkebal di 2020

23 Maret 2020 | by Tim Editorial

Mobile Legends memiliki beragam role hero di dalamnya. Masing - masing hero memiliki peran masing - masing saat pertandingan berlangsung. Salah satu role yang paling penting dalam tim adalah tank. Tank berfungsi untuk membuka war dan menjadi yang terdepan saat war. Selain itu, tank harus bisa membaca situasi untuk menjaga dan berkorban agar teman tidak dibunuh oleh musuh. Top Up diamond Mobile Legends akan membuat skin hero tank kamu lebih keren dari tim lain lho.


Untuk melakukan ini, tank tentu harus memiliki HP yang banyak dan pertahanan yang kuat. Di antara hero - hero tank di Mobile Legends, terdapat beberapa hero terkebal dan terkuat yang bisa kamu pakai. Berikut list hero tank paling tebal di Mobile Legends.


1. Grock

Grock terkenal dengan cara bermain yang bar bar dan tak kenal takut. Hal ini tak lepas dari kelebihannya dalam hal ketahanan. HP grock cukup tebal. Ditambah dengan skillnya yang dapat mencegah efek negatif saat diserang. Inilah yang membuat Grock sering dipakai saat kompetisi.


2. Uranus

Uranus terkenal sebagai tank yang sulit sekali dibunuh. Saat melawan uranus, lebih baik kita berhenti menyerangnya. Uranus memiliki ketebalan yang tinggi. Ditambah lagi dengan kemampuannya dalam memulihkan HP nya sendiri. Kemampuan - kemampuan itu membuat Uranus menjadi hero yang menjengkelkan karena sulit dibunuh.


3. Belerick

Belerick menjadi hero tank yang mengerikan di season 15 ini. Sama seperti Uranus, Belerick juga mampu memulihkan HP-nya. skill 2 nya mampu mengejar lawan karena menambah movement speed. Ditambah dengan serangan basic yang mampu melambatkan musuh. Rework baru belerick juga memiliki skin yang keren - keren lho. Dapatkan skinnya dengan cara top diamond Mobile Legends di UPoint, klik di sini untuk informasi selengkapnya.


4. Hylos

Hylos memiliki skill crowd control yang sangat berguna saat war. Selain itu, Hylos juga dibekali HP yang tinggi sehingga sulit dikalahkan. Skill ultimate Hylos bisa membantu anggota tim untuk bergerak lebih cepat dan melambatkan musuh. Ditambah dengan skill 2 Hylos yang bisa memberikan efek stun.


5. Jhonson

Jhonson adalah salah satu tank yang dibekali HP tebal. Skill ultimate Jhonson dapat mengubah dirinya sendiri menjadi mobil dan menabrak musuh secara tiba - tiba. Selain memiliki HP yg tebal, Jhonson juga bisa memunculkan shield saat kondisi HP sedang berada di bawah 30%.


Artikel menarik lainnya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024