5 Hero Paling Mudah Dimainkan di Mobile Legends, Pemula Juga Bisa MVP!

 Artikel

 Hot

5 Hero Paling Mudah Dimainkan di Mobile Legends, Pemula Juga Bisa MVP!

21 Maret 2020 | by Tim Editorial

Hero di Mobile Legends sudah sangat banyak. Cara memainkannya pun berbeda - beda. Ada yang sulit dimainkan seperti Fanny, ada pula yang gampang dipelajari. Selain itu, hero yang gampang dipelajari tidak selalu overrated. Mobile Legends adalah game yang dibuat secara fair. Hero yang gampang dimainkan bahkan bisa mendapatkan MVP dalam game. Penasaran? berikut list 5 hero yang paling mudah dimainkan. Oh iya, untuk mendapatkan pengalaman bermain yang asyik dengan skin baru, kamu bisa melakukan top up mobile legend.

1. Zilong

Siapa yang tidak tahu hero satu ini? Saat awal bermain, kita selalu dibekali dengan hero ini. Alasannya? hero ini mudah dipelajari dan simpel memainkannya. Skill 1 bisa mencongkel musuh, Skill 2 mengejar, dan skill 3 menambah attack speed. Jika dimainkan dengan benar, Zilong bisa jadi merepotkan karena kemampuannya dalam menghancurkan turret. Zilong juga dikenal sebagai hero yang memiliki skin keren. Dapatkan skin zilong dengan top up diamond Mobile Legends di sini!


2. Nana


Nana adalah hero mage & support. Desain skill Nana cukup simple. Nana bisa mengubah musuh menjadi hewan kecil dengan skill 2 nya. Ultimate Nana juga tidak terlalu sulit diarahkan. Saat musuh sedang ramai, ultimate Nana akan menjadi sangat menyusahkan.


3. Layla


Layla juga merupakan hero marksman yand digunakan untuk latihan di awal bermain Mobile Legends. Menggunakan skill Layla sangat mudah. Ultimatenya bisa menembakkan laser kuta ke depan. Skill 1 dan 2 bisa menambah attack speed maupun damage. Saat late game, Layla bisa jadi marksman yang menakutkan karena damagenya yang tinggi.


4. Balmond

Menggunakan balmond sangat mudah. Baik sebagai fighter maupun tank, balmond tidak terlalu sulit dimainkan. Ultimate balmond punya jangkauan yang cukup luas. Pemain tinggal mengeluarkan ultimate saat sudah sangat crowded di depan musuh. dan BOOM! lebih dari 2 musuh bisa terkena ultimate hero yang satu ini.


5. Pharsa

Pharsa adalah hero mage yang bisa mengeluarkan serangan dari udara. Pharsa bisa melakukan clear lane dengan cepat. Pharsa juga bisa mengusir musuh yang sedang push turret. Saat war, musuh jadi sulit untuk bergerak ketika Pharsa mengeluarkan ultimate. Ultimate Pharsa juga memiliki cooldown yang singkat sehingga bisa digunakan berkali-kali. 


Artikel Menarik Lainnya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024