Jago Jaga Tower Atas! Ini dia 5 Hero Offlane Mobile Legends Terbaik

 Artikel

 Hot

Jago Jaga Tower Atas! Ini dia 5 Hero Offlane Mobile Legends Terbaik

07 Mei 2020 | by Tim Editorial

Para pemain Mobile Legends mungkin sudah nggak asing lagi sama role lane di ML, role offlane merupakan role yang krusial di Mobile Legends, karena pasalnya Seorang offlaner biasanya akan menghadapi dua musuh sekaligus di awal pertandingan. Biasanya, posisi ini diisi oleh pemain yang pandai menggunakan Hero Fighter atau Assassin.

nah kali ini Upoint akan kasih bocoran pada sobat Upoint para hero terbaik di salah satu lane, offlane. Setidaknya ada 5 hero offlane terbaik Mobile Legends yang dapat kamu manfaatkan untuk menambah jaminan kemenangan tim saat push rank.

Hero offlane sendiri adalah hero yang memiliki satu persyaratan, dimana mampu mempertahankan lane tanpa perlu adanya bantuan dari teman satu tim. Selain itu hero offlane juga diwajibkan mampu bergabung ketika momen gank muncul untuk menurunkan pertahanan musuh. Siapa aja sih hero offlane Mobile Legends terbaik, berikut selengkapnya!

5 Hero Offlane Mobile Legends Terbaik

  1. Badang

Hero yang pertama ada Badang si petarung yang diambil dari cerita rakyat Malaysia, pilihan pertama yang disuguhkan Moonton di Land of Dawn. Badang sendiri berada di role fighter yang memiliki keseimbangan di antara pertahanan tubuh dan serangan.

Nah, serangan-serangan dengan critical yang besar dari Badang mampu menjadi hal yang wajib diperhatikan lawan yang berdiri di lane yang sama dengannya. Kamu juga bisa membuat badang makin keren dengan skin pilihan, isi top up point kamu supaya bisa membeli skin favorite untuk Badang.

  1. X.Borg

Hero offlane Mobile Legends terbaik selanjutnya ada X.Borg yang juga hero dari role fighter. Hero cyborg alias robot ini memiliki penyembur api di tangan kirinya dan tentunya sudah pasti mampu mempertahankan lane seorang diri dengan sangat baik.

Bagi sobat yang akan menggunakan hero yang satu ini harus lihai dalam memanfaatkan setiap skill yang dimilikinya. Selain itu, sobat juga wajib memperhitungkan waktu leveling supaya nggak ketinggalan level dengan musuh.

Selain itu sobat yang akan menggunakan hero X.Borg ini harus tahu, ketika armor yang dimilikinya sudah pecah, maka itu saatnya untuk segera mundur, jangan sampai terdiam karena serangan kejut dari musuh ketika tubuh X.Borg tidak dalam kondisi optimal.

  1. Lancelot

Selanjutnya ada Lancelot sebagai hero offlane Mobile Legends terbaik dari role Assassin. Lancelot merupakan hero yang memiliki tingkat kelincahan yang sangat tinggi, skill dua milik Lancelot dapat memberikan kejutan yang cukup untuk membuat musuh mundur. Sementara itu, skill pertamanya dapat dimanfaatkan untuk mundur saat ada kejutan, begitu juga dengan skill ketiganya.

Baca juga: Gampang Mati! Ini Hero Marksman Terlemah di Mobile Legends

  1. Uranus

Uranus adalah hero dari role Thank yang juga masuk dalam daftar hero offlane terbaik yang dapat bergerak secara mandiri.

Sobat yang mau menggunakan hero Uranus, harus memenuhi beberapa kondisi diantaranya Tim kamu harus memiliki hero yang dapat berperan sebagai support, demi menggantikan posisinya di mid lane atau bottom lane.  

Ada catatn lain saat mau menggunakan Uranus, yaitu kesulitan yang harus diantisipasi saat menggunakan hero ini sebagai penjaga di offlane adalah kemampuan untuk membantu lane lain dengan cepat.

  1. Valir

Nah yang terakhir hero offlane Mobile Legends terbaik di artikel ini adalah Valir. Mage dengan tipe serangan api ini memiliki skill yang mampu membuat musuh mundur, apalagi kalau bukan searing torrent.

Nggak hanya itu Valir juga memiliki skill lain seperti burst fireball yang bisa menjadi hal mengerikan bagi musuh yang berniat melakukan ambush terhadapnya. Oleh karena itu Valir dapat dipercaya sebagai mage yang bisa ditinggal sendiri dan menjaga lane atas, tanpa perlu khawatir mati mendadak.

Dari sederet hero offlane Mobile Legends terbaik yang disebutkan di atas, mana hero favorit kamu nih sobat?

Baca juga yuk artikel menarik lainnya seputar game Mobile Legends:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024