5 Hero Mage Mobile Legends yang Overpower Saat Teamfight, Lawan Auto Rata!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Mobile Legends yang Overpower Saat Teamfight, Lawan Auto Rata!

29 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Hero Mage di Mobile Legends memang punya peran yang sangat penting di dalam tim. Hero-hero Mage dibekali dengan skill luar biasa yang bisa memberikan Magic Damage tinggi kepada lawan, terutama di saat terjadi war atau teamfight.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Mage Mobile Legends yang overpower saat war atau teamfight. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Mage Mobile Legends yang Overpower

1. Kagura

Description
Hero Mage pertama yang sangat overpower saat war atau teamfight adalah Kagura. Combo Skill pertama dan Skill kedua Kagura bisa membuat hero tersebut bergerak dengan cepat, sehingga Kagura bisa keluar-masuk area pertempuran dengan mudah.

Selain memiliki pergerakan yang cepat, Kagura juga bisa menghasilkan burst damage yang besar. Dengan kemampuannya itu, Kagura mampu mengunci pergerakan hero Marksman lawan saat terjadi war atau teamfight.

Jika Kamu belum memiliki hero Kagura, Kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya.

2. Pharsa

Description
Seperti yang kita ketahui, Pharsa terkenal sebagai salah satu hero Mage dengan jangkauan Skill yang jauh. Pharsa bisa dengan mudah membunuh lawan dari jarak yang aman.

Selain itu, hero ini juga cukup lincah berkat skill Wings by Wings miliknya yang bisa digunakan untuk melewati berbagai obstacle di dalam permainan.

3. Vale

Description
Vale adalah rekomendasi hero Mage lainnya yang punya kemampuan luar biasa untuk diandalkan saat war atau teamfight. Seperti yang kita ketahui, skill-skill milik Vale punya serangan area yang sangat luas.

Nah, skill ultimate dari Vale yang merupakan Damage Area bisa kamu andalkan saat terjadi war atau teamfight. Dengan skill tersebut, Vale bisa memberikan damage tinggi kepada lawan dalam secara instan.

Untuk kamu yang belum memiliki hero Vale, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Yve

Description
Hero Mage terbaik selanjutnya yang sangat kuat dalam situasi war atau teamfight adalah Yve. Seperti kita ketahui, Yve memiliki kemampuan unik yang memungkinkannya memberikan efek Slow kepada musuh.

Selain itu, Yve juga dikenal memiliki skill ultimate yang sangat kuat, yaitu Real World Manipulation. Area efek dari ultimate ini mencakup luas yang cukup besar, sehingga lawan dalam jangkauannya akan mengalami efek Slow yang signifikan.

Skill-skill tersebut tentunya menjadi sangat berharga ketika berhadapan dengan situasi war atau teamfight. Dengan kemampuan Yve yang memperlambat gerakan musuh, tim kamu akan memiliki keunggulan untuk meraih kemenangan dengan lebih mudah.

5. Alice

Description
Alice merupakan salah satu hero Mage yang punya kemampuan untuk menyerap HP lawan yang ada di dekatnya. Dengan kemampuannya itu, Alice tentu akan sangat mengganggu saat terjadi war atau teamfight.

Apalagi dengan dukungan build Alice yang tepat, maka serangan dari hero ini akan jadi lebih kuat dan mematikan.

Nah, itulah beberapa hero Mage terkuat di Mobile Legends yang sangat kuat saat war atau teamfight. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024