Hero Marksman Mobile Legends yang Sangat Kuat Saat Teamfight, Wajib Pakai di Rank!

 Artikel

 Hot

Hero Marksman Mobile Legends yang Sangat Kuat Saat Teamfight, Wajib Pakai di Rank!

24 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Saat terjadi war atau teamfight, hero Marksman di Mobile Legends biasanya akan menjaga jarak agar terhindar dari serangan lawan dan menyerang lawan yang berada di area depan saja.

Namun beberapa hero Marksman Mobile Legends berikut ini nyatanya sangat kuat di dalam teamfight loh. Mau tau siapa aja hero Marksman Mobile Legends yang sangat kuat saat teamfight? Yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Marksman yang Kuat Saat Teamfight

1. Hanabi

Description
Rekomendasi hero Marksman Mobile Legends pertama yang sangat kuat saat terjadi war atau teamfight adalah Hanabi. Seperti yang kita ketahui, hero Marksman yang satu ini punya pasif yang sangat mematikan.

Tentu saja efek pasif dari Hanabi berguna saat terjadi war atau teamfight. Karena pada saat war atau teamfight, biasasnya lawan akan berkumpul. Dengan begitu, serangan dari Hanabi bisa menyebar ke mereka dengan cepat.

2. Melissa

Description
Seperti yang kita ketahui, Melissa punya skill bernama Eyes on You! yang membuatnya bisa memanggil sebuah Muddles ke area yang ditentukan.

Nantinya Melissa bisa menyerang Muddles tersebut beserta lawan yang ada di sekitarnya.

Dengan kemampuannya itu, Melissa akan sangat overpower saat terjadi war atau teamfight. Apalagi dengan build Melissa yang kuat, tentu serangan dari hero ini bisa lebih powerfull.

3. Ixia

Description
Ixia merupakan salah satu hero Marksman terbaru yang punya kemampuan luar biasa. Skill ultimate milik Ixia, yaitu Full Barrage bisa digunakan untuk menyerang area di depannya.

Nah, karena kemampuannya itulah yang membuat Ixia bisa sangat berguna saat terjadi war atau teamfight. Namun pastikan kamu harus tetap menjaga jarak saat akan menggunakan skill ultimate dari Ixia.

Untuk kamu yang belum memiliki hero Ixia, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Wanwan

Description
Rekomendasi hero Marksman lainnya yang sangat kuat saat teamfight adalah Wanwan. Yang membuat hero ini kuat saat teamfight adalah karena adanya skill ultimate miliknya, yaitu Crossbow of Tang.

Incarlah hero lawan yang berada di bagian depan untuk membuka Weakness Point dari lawan agar bisa membuka skill Crossbow of Tang milik Wanwan.

Nah, itulah beberapa hero Marksman terkuat di Mobile Legends yang sangat powerfull untuk war atau teamfight. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024