Marksman Terbaru! Ini Penjelasan Skill Ixia Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Marksman Terbaru! Ini Penjelasan Skill Ixia Mobile Legends

08 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Ixia merupakan salah satu hero Marksman terbaru di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa hebat. Hero ini dibekali dengan skill-skill hebat yang membuatnya bisa jadi alternatif hero Marksman tersakit di dalam permainan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai skill-skill yang dimiliki oleh hero Ixia Mobile Legends. Mau tau apa saja skill-skill yang dimiliki oleh hero ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Penjelasan Skill Ixia Mobile Legends

Skill Pasif: Siphon Starlium

Description
Basic Attack dan Skill Ixia akan meninggalkan Stack Starlium Charge ke lawan yang terkena. Saat Ixia melakukan Basic Attack ke lawan yang memiliki 2 Stack Starlium Charge, serangannya akan menggunakan Stack dan menjadi Siphon Starlium yang akan memberikan Physical Damage serta memulihkan HP yang setara dengan Damage yang diberikan oleh Siphon Starlium.

Siphon Starlium dapat diaktifkan ke semua lawan yang ada di depan Ixia yang berada di jangkauan Basic Attack-nya, namun tidak dapat memberikan Critical Damage. Basic Attack dari Ixia sendiri juga tidak dapat mengaktifkan Lifesteal.

Skill 1: Dual Beam

Description
Ixia menembakkan 2 Energi bermuatan Starlium ke arah target serta memberikan Physical Damage ke lawan di area dan menyebabkan efek Slow ke lawan.

Setelah mengenai hero lawan, Ixia akan memperoleh tambahan Movement Speed selama beberapa saat. Lawan yang terkena kedua pancaran energi akan menerima Damage ganda.

Skill 2: Star Helix

Description
Ixia melepaskan wadah energi ke arah target, menyebabkan efek Knockback ke lawan di sekitar dan menarik lawan dalam jangkauan ke arah tengah garis setelah jeda singkat. Serangan tersebut akan memberikan Physical Damage.

Skill 3: Full Barrage

Description
Ixia merakit senjatanya menjadi 6 senjata yang lebih kecil dan memasuki Mode Barrage selama beberapa saat. Saat berada di mode ini, Ixia tidak dapat bergerak namun Basic Attack dan Skill-nya dapat mengenai lawan di area yang ada di depannya.

Di Mode ini, Basic Attack dari Ixia dapat mengenai maksimal 6 unit lawan (memprioritaskan hero lawan) dan meningkatkan Damage dari Siphon Starlium.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh hero baru Mobile Legends, yaitu Ixia.

Untuk kamu yang ingin memiliki hero ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024