Dapat Buff! Ini Build Freya Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Dapat Buff! Ini Build Freya Tersakit di Mobile Legends

02 April 2023 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini Freya mendapatkan buff yang membuatnya jadi salah satu hero Fighter terkuat saat ini. Untuk mendukung kemampuannya itu, tentu saja dibutuhkan build Freya tersakit di Mobile Legends.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build Freya terkuat dan paling mematikan di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau gimana susunan item yang tepat untuk hero ini? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Build Freya Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Freya tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dengan item-item tersebut, maka serangan dari Freya akan jadi lebih mematikan.

Nah, berikut adalah penjelasan dari masing-masing item yang dibutuhkan untuk membuat build Freya terbaik di Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk membuat build Freya terkuat adalah Warrior Boots. Seperti yang kita ketahui, Movement Speed dari Freya sangat lambat di Early Game.

Nah, dengan tambahan Movement Speed dari item Warrior Boots ini, Freya jadi punya pergerakan yang lebih lincah.

Apalagi item ini juga akan meningkatkan Physical Defense dari Freya. Dengan begitu, pertahanan dari hero ini juga jadi lebih kuat di Early Game.

2. Blade of Despair

Description
Blade of Despair adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Freya tersakit di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Blade of Despair adalah item Attack yang memiliki statistik paling tinggi di antara item Attack lainnya.

Item ini tentunya akan meningkatkan Physical Attack dari Freya. Selain itu, yang membuat item ini sangat mematikan adalah efek pasifnya di mana setiap menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka damage yang dihasilkan oleh Freya akan meningkat.

3. Malefic Roar

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Freya tersakit adalah Malefic Roar. Item ini sangat cocok digunakan ketika berhadapan dengan lawan-lawan tebal seperti hero-hero Tank.

Seperti yang kita ketahui, item Malefic Roar ini punya kemampuan untuk meningkatkan Physical Penetration. Dengan begitu, serangan dari Freya bisa menembus pertahanan lawan dengan sangat mudah.

4. Berserker’s Fury

Description
Selanjutnya ada item Berserker’s Fury yang bisa kamu beli di dalam permainan. Untuk kamu yang belum tau, jadi item Berserker’s Fury ini akan meningkatkan serangan Critical dari Freya.

Tentu saja hal itu akan sangat berguna untuk membuat damage yang dihasilkan oleh Freya jadi jauh lebih mematikan.

5. Hunter Strike

Description
Rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli di dalam permainan adalah Hunter Strike. Item ini akan meningkatkan Physical Attack, Physical Penetration, dan Cooldown Reduction dari Freya.

Nah, pasif dari item ini juga akan sangat membantu Freya di dalam pertempuran. Karena pasif ini akan membuat Freya mendapatkan Movement Speed tambahan selama beberapa saat jika ia memberikan damage sebanyak 5 kali berturut-turut

6. Endless Battle

Description
Terakhir ada item Endless Battle yang akan membuat serangan Freya jadi lebih mematikan. Item ini akan meningkatkan Physical Attack, HP, Cooldown Reduction, hingga Physical Lifesteal dari Freya.

Nah, yang membuat item ini sangat mematikan adalah efek pasifnya yang bernama Divine Justice. Pasif tersebut memiliki efek setiap Freya menggunakan skill, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan.

Nah, itulah penjelasan mengenai build Freya tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Silahkan dicoba ya!

Untuk kamu yang belum memiliki hero Freya, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Auto Savage! Build Freya Jungler Tersakit Mobile Legends

>

13 Februari 2024

Auto Savage! Build Freya Jungler Tersakit Mobile Legends

>

13 Februari 2024

Auto Savage! Build Freya Jungler Tersakit Mobile Legends

>

13 Februari 2024

5 Item Terbaik untuk Counter Freya di Mobile Legends

>

30 Oktober 2023

Tips Jago Menggunakan Freya Mobile Legends, Auto Savage!

>

26 Januari 2023