Bantai Lawan! Ini Build Melissa Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Bantai Lawan! Ini Build Melissa Terkuat di Mobile Legends

11 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Melissa merupakan salah satu hero Marksman yang sedang overpower di Mobile Legends. Hero ini punya Attack Speed yang sangat tinggi yang membuat serangannya jadi mematikan.

Dengan kemampuannya yang sangat hebat itu, tentu saja dibutuhkan build Melissa tersakit yang bisa membuat serangannya semakin kuat.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi build Melissa terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Build Melissa Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Melissa tersakit dan terkuat yang akan membuat serangan dari hero ini semakin mematikan. Oh iya, jika kamu belum memiliki hero Melissa, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Nah, berikut adalah penjelasan mengenai item-item yang dibutuhkan untuk membuat build Melissa terbaik.

1. Swift Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk membuat build Melissa tersakit saat ini adalah Swift Boots. Item ini sangat cocok digunakan oleh Melissa ketika masih berada di Early Game.

Hal itu karena item Swift Boots ini punya kemampuan untuk meningkatkan Movement Speed serta Attack Speed dari Melissa.

2. Windtalker

Description
Rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk membuat build Melissa terkuat adalah Windtalker. Item yang satu ini punya kemampuan untuk meningkatkan Attack Speed milik Melissa.

Dengan membeli item ini di Early Game, Melissa bisa dengan mudah menyerang musuh dengan cepat.

3. Berserker’s Fury

Description
Berserker’s Fury adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk membuat serangan dari Melissa semakin kuat dan mematikan.

Seperti yang kita ketahui, item Berserker’s Fury akan meningkatkan Critical Chance dan Critical Damage dari Melissa. Dengan begitu, akan mudah bagi Melissa untuk menghabisi musuh.

4. Scarlet Phantom

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Melissa terkuat adalah Scarlet Phantom. Bisa dibilang Scarlet Phantom sangat cocok dikombinasikan dengan item Berserker’s Fury.

Hal itu karena item ini dapat meningkatkan Attack Speed serta Critical Chance dari Melissa. Sehingga serangan Melissa jadi lebih sakit.

5. Demon Hunter Strike

Description
Demon Hunter Strike adalah item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk membuat serangan Melissa semakin kuat dan mematikan. Seperti yang kita ketahui, Demon Hunter Strike adalah item yang biasa diandalkan untuk meng-counter hero Tank atau hero yang memiliki HP tebal.

Dengan menggunakan item ini, lawan yang memiliki HP setebal apapun pasti akan mudah ditembus oleh serangan Melissa.

6. Malefic Roar

Description
Malefic Roar adalah item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Melissa tersakit di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan Physical Penetration dari Melissa, sehingga serangan dari hero ini semakin kuat.

Namun meski begitu, item ini juga bisa kamu ganti dengan item lainnya sesuai dengan lawan yang dihadapi, apalagi ketika memasuki Late Game. Item ini bisa kamu ganti dengan item Wind of Nature, Athena’s Shield, atau bahkan Immortality. Sesuaikan item penggantinya dengan lawan yang kamu hadapi ya!

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Melissa tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Full Damage! Ini Build Melissa Tersakit di Mobile Legends

>

12 November 2023

Auto Savage! Ini Build Melissa Tersakit Mobile Legends

>

06 Maret 2022