Hero Mage Terbaru, Ini Penjelasan Skill Novaria Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Hero Mage Terbaru, Ini Penjelasan Skill Novaria Mobile Legends

16 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Mobile Legends baru saja merilis hero ke-120 di Original Server, yaitu Novaria. Novaria adalah hero Mage dengan tipe Burst dan juga Poke yang dibekali dengan skill-skill luar biasa.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Novaria Mobile Legends. Jadi sebelum kamu membeli hero ini, pastikan sudah membaca artikel ini sampai habis ya!

Penjelasan Skill Novaria Mobile Legends

Skill Pasif: Star Trail

Astral Sphere yang dipanggil Novaria akan menyebabkan 20% Slow ke lawan di sekitarnya secara terus-menerus. Ketika Astral Sphere meledak, memberikan Magic Damage setara dengan 260 (+50% Total Magic Power) + 4% Max HP lawan (Damage ini berskala dengan Level Skill). Ketika Astral Sphere mengenai lawan, akan memperlihatkan posisi mereka.

Skill 1: Astral Meteor

Description
Novaria memanggil Astral Sphere di lokasi yang kamu tentukan, memberikan Magic Damage secara terus-menerus ke lawan di sekitar lokasi tersebut. Setelah 2 detik, Astral Sphere akan meledak dan memberikan Magic Damage ke lawan yang ada di sekitar serta akan meningkatkan efek Slow Astral Sphere menjadi 2.5 kali dari efek Slow sebelumnya.

Skill 2: Astral Recall

Description
Novaria memanggil Astral Sphere dari kejauhan dan menariknya ke arahnya. Di waktu yang sama, Novaria memperoleh 20% Movement Speed dan dapat menembus dinding. Jika kamu melewati dinding, maka akan meningkatkan bonus Movement Speed tambahan sebesar 60%.

Saat Astral Sphere mencapai Novaria, dia dapat menembakkannya ke arah target dalam waktu 5 detik. Astral Sphere akan meledak ketika mengenai hero lawan, memberikan Magic Damage setara dengan 260 (+50% Total Magic Power) + 4% Max HP target. Damage akan meningkat hingga 2.5 kali dari sebelumnya berdasarkan jarak tempuh Astral Sphere.

Jadi semakin jauh posisi Astral Sphere dari Novaria, maka damage yang nantinya akan dihasilkan oleh skill ini akan semakin sakit.

Skill 3: Astral Echo

Description
Novaria menyebarkan Astral Echo ke arah yang ditentukan, menyebabkan 50% Slow secara singkat dan menempelkan Astral Ring ke lawan, meningkatkan Hitbox mereka menjadi 2.5 kali dan mengungkapkan area di sekitar mereka. Efek ini akan berlangsung selama 8 detik.

Cara Combo Menggunakan Skill Novaria

Penggunaan skill Novaria bisa dibilang mirip saat kamu menggunakan skill Renner’s Apathy (Skill 3 mode Sniper) milik Beatrix.

Nah, untuk penggunaan combo skill-nya mula-mula kamu gunakan skill Astral Echo (Skill 3) terlebih dahulu untuk mengungkap posisi musuh dan memberikan efek Slow.

Kemudian silahkan kamu gunakan skill Astral Meteor (Skill 1) ke arah lawan untuk meningkatkan efek Slow. Selanjutnya, panggil Astral Sphere menggunakan skill Astral Recall (Skill 2) lalu berlari sejauh mungkin dari Astral Sphere untuk meningkatkan damage dari Astral Recall. Kemudian langsung serang lawan menggunakan Astral Recall yang sudah ditingkatkan serangannya.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai skill dari hero Mage terbaru di Mobile Legends, yaitu Novaria. Gimana menurutmu hero yang satu ini? Calon sering di-banned di rank?

Oh iya, untuk kamu yang ingin membeli hero Novaria, pastikan sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya untuk membelinya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

5 Hero Mage dengan Range Serangan Terjauh di Mobile Legends

>

15 September 2023

5 Hero Combo Terbaik untuk Novaria Mobile Legends

>

07 Juni 2023

5 Hero Combo Terbaik untuk Novaria Mobile Legends

>

07 Juni 2023

Biar Makin Jago, Ini Tips Main Novaria Mobile Legends

>

25 Mei 2023

Biar Makin Jago, Ini Tips Main Novaria Mobile Legends

>

25 Mei 2023