Tips Menggunakan Odette Mobile Legends, Wajib Coba!

 Artikel

 Hot

Tips Menggunakan Odette Mobile Legends, Wajib Coba!

02 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Odette merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini punya skill ultimate yang bisa memberikan Mage Damage dalam jangkauan area yang cukup besar.

Nah, untuk kamu yang mau belajar menggunakan hero ini, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa tips menggunakan Odette Mobile Legends. Mau tau gimana cara pakai hero ini agar mematikan? Yuk, langsung aja simak artikel ini sampai habis.

Tips Jago Pakai Odette Mobile Legends

Untuk belajar menggunakan Odette, pastikan kamu sudah memiliki hero ini ya. Jika belum memilikinya, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Apabila kamu sudah memilikinya, kamu bisa ikuti beberapa tips berikut ini.

1. Pahami Seluruh Skill yang Dimiliki Odette

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau belajar menggunakan Odette adalah dengan memahami terlebih dahulu seluruh skill yang dimiliki oleh hero ini. Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Odette.

  • Lakeshore Ambience (Pasif): Setelah setiap penggunaan Skill, serangan atau Skill Odette berikutnya akan mengeluarkan gelombang suara yang memantul di antaranya dan lawan di sekitar, setiap pantulan memberikan Magic Damage.
  • Avian Authority (Skill 1): Odette mengeluarkan Magic Swan ke arah yang ditentukan, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan yang terkena Hit sebesar 30% selama 2 detik.
  • Blue Nova (Skill 2): Odette melepaskan serangkaian bola energi sihir ke arah yang ditentukan, memberikanMagic Damage dan menyebabkan efek Immobilize kepada lawan pertama yang terkena Hit selama 1.5 detik. Setelah mengenai lawan, Bola energi akan terpecah dan menyerang lawan di sekitarnya (memprioritaskan Hero lawan), memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1.5 detik.
  • Swan Song (Skill 3): Odette mulai menyalurkan kekuatan sihir, memperoleh Shield dan memberikan Magic Damage kepada lawan di dalam area sekitar setiap 0.5 detik selama 5 detik. Gunakan kembali selama Skill aktif untuk bergerak ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena serangan awal akan terkena efek Slow sebesar 90% (akan berkurang selama 2 detik). Kecepatan dan jumlah pantulan gelombang suara Lakeshore Ambience di dalam area juga akan meningkat saat Skill aktif. Penyaluran kekuatan sihir akan berhenti jika Odette terkena efek Crowd Control atau melakukan aksi lainnya.

2. Manfaatkan Pasif Odette

Description
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Odette punya skill pasif hebat bernama Lakeshore Ambience. Skill pasif tersebut akan membuat Odette bisa memberikan Magic Damage yang memantul setiap ia selesai menggunakan skill.

Nah, meski tidak berdampak besar, namun efek tersebut tentunya cukup mengganggu bagi lawan. Karena jika sudah mendapatkan item yang tepat, efek pantulan Magic Damage tersebut tentunya akan semakin sakit.

3. Gunakan Kombinasi Skill yang Tepat

Description
Agar kamu makin jago saat menggunakan Odette, jangan lupa untuk menggunakan kombinasi skill yang tepat. Karena dengan menggunakan kombinasi skill yang tepat, tentunya akan membuat serangan dari Odette semakin kuat dan powerful.

Untuk kombinasi skill Odette, mula-mula gunakan skill Blue Nova (Skill 2) terlebih dahulu untuk menghentikan pergerakan lawan.

Selanjutnya, buat lawan slow menggunakan skill Avian Authority (Skill 1) dan akhiri dengan skill Swan Song (Skill 3). Dengan kombinasi skill tersebut, tentunya akan membuat serangan dari Odette semakin maksimal.

4. Wajib Jaga Jarak!

Description
Menjaga jarak adalah hal wajib yang harus kamu lakukan agar bisa memaksimalkan potensi dari skill yang dimiliki oleh Odette.

Karena sebagai seorang hero Mage, tentu saja Odette akan sering diincar oleh lawan, terutama hero Assassin lawan. Oleh sebab itu, kamu perlu menjaga jarak agar bisa menyerang dan bertahan dengan maksimal.

5. Gunakan Build Odette Tersakit di Mobile Legends

Description
Tips terakhir untuk kamu yang mau belajar menggunakan Odette adalah dengan menggunakan build Odette yang tepat di dalam permainan.

Karena dengan dukungan build Odette yang tepat akan membuat serangan dari hero ini semakin kuat dan mematikan.

Kamu bisa memanfaatkan build yang direkomendasikan oleh pro player atau gunakan kombinasi item yang sudah disesuaikan dengan kondisi lawan.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai beberapa tips menggunakan Odette Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Gak Berkutik! Ini 5 Item Terbaik Counter Odette di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

10 Januari 2024

Auto Savage! Ini Build Odette Tersakit di Mobile Legends

>

22 Januari 2021