Darahnya Ga Berkurang! 5 Hero Ini Semakin Kuat Ketika Diserang Lawan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Darahnya Ga Berkurang! 5 Hero Ini Semakin Kuat Ketika Diserang Lawan di Mobile Legends

13 September 2023 | by Contributor Upoint

Dalam War atau Teamfight, umumnya hero di Mobile Legends akan menghindari serangan dari lawan agar tidak terbunuh. Akan tetapi, ada beberapa hero yang justru ketika diserang akan menjadi lebih kuat dibandingkan hero lain.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero yang menjadi makin kuat ketika diserang oleh lawannya. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero yang Semakin Kuat Ketika Diserang Lawan

1. Fredrinn

Description
Hero pertama yang jika diserang lawannya akan semakin kuat adalah Fredrinn. Sebagai salah satu hero Fighter dengan darah paling tebal, sudah pasti Fredrinn memiliki Durabilitas yang tinggi.

Saat diserang oleh lawannya, Fredrinn juga mampu meregenerasi HP-nya dengan cepat hanya dengan melakukan serangan terhadap hero lawan ataupun minion dan jungle.

Berkat Durabilitas dan regenerasi HP yang tinggi, serta juga memiliki Burst Damage yang mematikan, maka hero Fredrinn akan makin kuat ketika diserang lawan. Bahkan kamu bisa membalikkan keadaan saat Teamfight berlangsung dengan menggunakan hero ini.

2. Belerick

Description
Belerick merupakan salah satu hero Tank terkuat yang dapat kamu andalkan untuk melindungi rekan tim dari serangan lawan. Walaupun sebagai Tank, hero ini juga memiliki Damage yang cukup tinggi serta kemampuan skill-nya yang dapat memberikan efek Slow dan Stun.

Belerick juga mempunyai skill pasif bernama Deadly Thorns, dimana saat pasif ini aktif maka akan mengembalikkan serangan yang diterima oleh Belerick terhadap lawannya.

3. Edith

Description
Hero selanjutnya yang apabila diserang lawan akan semakin kuat adalah Edith. Sebagai Hybrid hero Tank dan Marksman, sudah pasti Edith memiliki pertahanan yang tebal serta mempunyai Burst Damage yang besar.

Ketika hero ini diserang oleh musuh, maka Edith bisa menghasilkan Damage yang semakin sakit. Kemampuan Crowd Control dari Edith juga akan berguna saat pertarungan, dimana Edith dapat memberikan efek Immobilize dan Airborne terhadap lawan yang terkena skill-nya

4. Argus

Description
Argus adalah hero yang jika diserang oleh lawan akan semakin kuat berkat skill Ultimate-nya yang bernama Eternal Evil. Skill Eternal Evil ini Argus akan memasuki mode Fallen Angel yang membuatnya kebal terhadap kematian selama 4 detik.

Saat menggunakan Argus, skill-skill hero ini juga dilengkapi dengan kemampuan Crowd Control dan Lifesteal yang tinggi. Sehingga, Argus dapat meregenerasi HP-nya dengan cepat ketika dikeroyok oleh semua musuh sekalipun.

5. Alice

Description
Alice adalah hero terakhir yang akan semakin kuat ketika diserang hero lawan. Sama seperti Argus, hero Alice juga sangat mengandalkan Ultimate-nya yang membuatnya dapat menghisap HP musuh yang berada didekatnya.

Walaupun sebagai hero Mage, Alice memiliki Durabilitas yang tinggi. Mobility dari hero ini juga cepat berkat skill Flowing Blood, dimana Alice akan mengeluarkan gumpalan bola darah yang jika digunakan kembali akan langsung berpindah tempat.

Nah, itulah rekomendasi hero yang akan semakin kuat saat diserang oleh lawannya di Mobile Legends. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

Jadi Gak Guna! Ini 5 Item Counter Argus Terbaik di Mobile Legends

>

28 Februari 2024

Wajib Pakai! Build Fredrinn Terkuat di Mobile Legends

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Berguna! 5 Hero Fighter Terbaik Untuk Counter Alice Jungler di Mobile Legends

>

22 Januari 2024

Cara Counter Alice Mobile Legends, Bikin Dia Gak Bisa Main!

>

18 Januari 2024

Bangkit Dari Kematian! Build Item Argus Terkuat di Mobile Legends

>

17 Januari 2024