5 Hero Fighter Mobile Legends Darah Paling Tebal

 Artikel

 Hot

5 Hero Fighter Mobile Legends Darah Paling Tebal

14 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu role penting dalam permainan Mobile Legends adalah Fighter. Hero Fighter umumnya memiliki kekuatan pertahanan yang tinggi dan bisa menghasilkan damage yang besar, sehingga sangat efektif untuk membantu hero Tank di garis depan pertahanan.

Hero Fighter mampu memulai pertempuran dengan melakukan inisiasi serangan terhadap tim lawan. Tak heran, jika kehadiran hero Fighter dalam sebuah tim bisa menjadi salah satu faktor penentu kemenangan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Fighter dengan darah paling tebal di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar heronya? Yuk, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

5 Hero Fighter Mobile Legends Darah Paling Tebal

1. Fredrinn

Description
Hero Fighter dengan darah paling tebal yang pertama adalah Fredrinn. Tingkat pertahanan yang tinggi membuat Fredrinn bisa menahan serangan dari tim lawan dengan efektif, sehingga Fredrinn mampu bertahan lebih lama saat teamfight.

Tim lawan akan kesulitan untuk membunuh pengguna hero Fredrinn yang memiliki pertahanan luar biasa dengan kepadatan darah yang sangat tebal.

2. Lapu-Lapu

Description
Hero Fighter dengan darah paling tebal selanjutnya adalah Lapu-Lapu. Kemampuan Skill pasif Lapu-Lapu yang bernama Homeland Defender mampu membuat pertahanannya menjadi lebih kuat berkat tambahan efek Shield.

Kemampuan Lifesteal yang tinggi juga emungkinkan Lapu-Lapu meregenerasi HP-nya dengan sangat cepat saat memberikan damage kepada tim lawan.

3. Hilda

Description
Hero Fighter dengan darah paling tebal selanjutnya adalah Hilda. Sebagai hero Tank hybrid Fighter, Hilda memiliki darah yang sangat tebal, sehingga Hilda bisa menahan serangan lawan dengan baik dan mampu memberikan perlindungan bagi timnya.

Adapun kemampuan Skill pasif Hilda bernama Blessing of Wilderness yang mampu meregenerasi Max HP-nya dan memberikan Shield, jika Hilda berada di dalam semak-semak.

4. Terizla

Description
Hero Fighter dengan darah paling tebal selanjutnya adalah Terizla. Darahnya yang tebal memungkinkan Terizla untuk bertahan lebih lama saat hero lawan menyerang, bahkan Terizla bisa memulihkan HP-nya dengan cepat berkat kemampuan Lifesteal-nya yang tinggi.

Terizla mampu menghadapi banyak hero lawan sekaligus saat teamfight berkat kekuatan pertahanannya yang tinggi dan bisa melakukan regenerasi HP dengan cepat.

5. Masha

Description
Hero Fighter dengan darah paling tebal selanjutnya adalah Masha.
Hero Fighter dengan darah paling tebal yang terakhir adalah Masha. Masha terkenal sebagai hero Fighter hybrid Tank dengan jumlah HP paling banyak, sehingga membuat tim lawan sangat sulit untuk membunuh Masha dalam pertarungan.

Skill pasifnya yang bernama Ancient Strength mampu memberikan Masha tiga buah bar HP, yang membuatnya memiliki jumlah HP tiga kali lebih banyak dari hero Fighter lainnya.

Nah, itulah rekomendasi hero Fighter dengan darah paling tebal di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

5 Hero Fighter Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Bagus, Auto Win!

>

19 Januari 2024

Kuat Banget! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Lifesteal Terbaik

>

30 Juli 2023

5 Hero Fighter Mobile Legends yang Bisa Jadi Roamer, Wajib Coba!

>

28 Mei 2023