Makin Mematikan! Ini Build Bane Jungler Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Makin Mematikan! Ini Build Bane Jungler Terkuat di Mobile Legends

10 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Bane merupakan salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends yang akhir-akhir ini sering jadi andalan untuk mengisi posisi sebagai jungler. Kemampuannya yang sangat hebat tentu membuat hero ini jadi lebih kuat dan mematikan.

Nah, untuk mendukung kemampuannya itu, tentu kamu membutuhkan build item yang tepat untuk hero Bane. Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build Bane Jungler terkuat di Mobile Legends.

Mau tau gimana susunan item yang tepat untuk hero Bane Mobile Legends ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Bane Jungler Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Bane Jungler terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan dari masing-masing item yang dibutuhkan untuk membuat build Bane Jungler terkuat di Mobile Legends.

1. Ice Hunter’s Tough Boots

Description
Rekomendasi item pertama yang bisa kamu beli untuk membuat build Bane Jungler terkuat adalah Ice Hunter’s Tough Boots. Seperti yang kita ketahui, item Movement ini akan meningkatkan Movement Speed dan mengurangi durasi Crowd Control yang diberikan oleh lawan.

Selain itu, karena sudah di-Bless dengan item Jungle Ice Hunter, maka akan membantu kamu dalam melakukan farming. Dengan begitu, kamu jadi bisa melakukan farming dengan cepat di dalam permainan.

2. Blade of Despair

Description
Rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk membuat build Bane Jungler terkuat di Mobile Legends adalah Blade of Despair. Seperti yang kita ketahui, Blade of Despair merupakan salah satu item Attack paling mematikan yang ada di dalam permainan.

Item ini akan meningkatkan Physical Attack dan Movement Speed dari penggunanya. Tidak hanya itu, yang membuat item ini jadi mematikan adalah efek pasifnya.

Efek pasif dari item ini akan meningkatkan 25% Physical Attack penggunanya jika menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%. Dengan membeli item ini, maka serangan Bane akan jauh lebih mematikan.

3. Hunter Strike

Description
Hunter Strike adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Bane Jungler terkuat di Mobile Legends. Item ini sangat cocok digunakan oleh Bane karena efeknya yang bisa meningkatkan Physical Penetration penggunanya.

Tidak hanya itu, item ini juga punya efek pasif di mana setiap kali memberikan damage kepada lawan sebanyak 5 kali berturut-turut, maka item ini akan meningkatkan Movement Speed penggunanya selama beberapa saat.

4. Malefic Roar

Description
Malefic Roar adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Bane Jungler tersakit di Mobile Legends. Item ini cocok dibeli saat kamu berhadapan dengan lawan-lawan yang memiliki Physical Defense tinggi seperti hero Tank.

Karena item ini punya kemampuan untuk meningkatkan Physical Penetration tergantung dari seberapa banyak Physical Defense yang dimiliki lawan. Dengan kemampuan dari item ini, maka akan mudah bagi Bane untuk menembus pertahanan lawan.

5. Berserker’s Fury

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu andalkan saat menggunakan Bane sebagai Jungler di dalam permainan adalah Berserker’s Fury. Seperti yang kita ketahui, Berserker’s Fury adalah item yang akan meningkatkan Physical Attack dan Critical Chance penggunanya.

Selain itu, item ini juga punya efek pasif yang dapat meningkatkan Critical Damage dari penggunanya. Dengan begitu, serangan dari Bane akan jauh lebih sakit dan mematikan.

6. Immortality

Description
Immortality adalah rekomendasi item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Bane Jungler terkuat di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, item Defense ini akan meningkatkan Physical Defense dari Bane itu sendiri.

Tidak hanya itu, item ini juga punya efek pasif yang bisa membuat Bane hidup kembali jika berhasil dieliminasi oleh lawan. Tentu saja item ini akan sangat berguna ketika permainan sudah memasuki Late Game.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Bane Jungler terkuat. Gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya?

Jika kamu belum memiliki hero Bane, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

3 Hero Terbaik Mobile Legends untuk Counter Bane Jungler, Jadi Gak Gerak!

>

01 Juni 2023

Harus Tau! Ini Build Bane Paling Mematikan di Mobile Legends

>

27 Februari 2021