1 Hit Mati! Ini Build Saber Jungler Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

1 Hit Mati! Ini Build Saber Jungler Tersakit Mobile Legends

31 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Assassin tersakit dalam permainan Mobile Legends adalah Saber. Hero Saber memiliki serangan yang cepat dalam mengunci pergerakan hero lawan berkat Skill ultimate-nya bernama Triple Sweep yang bisa menyebabkan efek Airborne kepada lawan.

Saber sangat efektif untuk membunuh hero Jungler lawan, karena Saber bisa menghasilkan damage yang sangat besar dan bisa mengunci pergerakan lawan dengan mudah. Tak heran, jika Saber mampu mengisi posisi hero Jungler dengan baik.

Nah, untuk mengoptimalkan kemampuan Saber yang powerfull, berikut ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi Build Saber Jungler tersakit di Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

Build Saber Jungler Tersakit Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Saber jungler tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Nah, berikut adalah penjelasan dari masing-masing item tersebut.

1. Flame Hunter's Swift Boots

Description
Item untuk mengisi susunan Build Saber Jungler yang pertama adalah Flame Hunter's Swift Boots. Kemampuan stat dasar dari Swift Boots bisa memberikan Saber tambahan Movement Speed, sehingga Saber bisa bergerak dengan cepat saat melakukan rotasi.

Item Flame Hunter's Swift Boots sangat membantu Saber dalam menjalankan tugasnya sebagai Jungler dengan melakukan farming lebih cepat selama pertandingan berlangsung. Karena selain meningkatkan Movement Speed, item ini juga meningkatkan Attack Speed dari Saber.

2. Hunter Strike

Description
Item untuk Build Saber Jungler selanjutnya adalah Hunter Strike. Item Hunter Strike memiliki stat dasar yang bisa memberikan Saber tambahan Physical Attack, Cooldown Reduction, dan Physical Penetration. Kemampuan stat dasarnya bisa membuat Saber menghasilkan damage yang lebih besar.

Sebagai item Attack, Hunter Strike memiliki kemampuan pasif unik bernama Retribution yang bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 50%, jika Saber memberikan damage kepada hero lawan dan Creep sebanyak 5 kali berturut-turut.

3. Blade of the Heptaseas

Description
Item untuk Build Saber Jungler selanjutnya adalah Blade of the Heptaseas. Item Attack yang satu ini memiliki stat dasar berupa tambahan Physical Attack, Physical Penetration, dan HP dalam jumlah cukup banyak. Adanya tambahan Physical Penetration bisa membuat serangan Saber semakin mematikan.

Item Blade of the Heptaseas juga memiliki pasif unik bernama Ambush yang akan aktif jika Saber tidak menerima ataupun memberikan damage dalam waktu 5 detik, Basic Attack selanjutnya bisa memberikan tambahan Physical Attack.

Kemampuan pasif unik dari Blade of the Heptaseas juga bisa memberikan efek Crowd Control berupa Slow kepada hero lawan sebesar 40% selama 1.5 detik.

4. Blade of Despair

Description
Item untuk Build Saber Jungler selanjutnya adalah Blade of Despair. Item Blade of Despair sangat efektif untuk meningkatkan kekuatan serangan Saber, karena stat dasar item ini bisa memberikan Saber tambahan Physical Attack dan Movement Speed.

Kemampuan pasif unik Blade of Despair yang bernama Despair juga bisa memberikan tambahan Physical Attack selama 2 detik, jika Saber memberikan serangan kepada lawan yang mempunyai HP kurang dari 50%.

5. Malefic Roar

Description
Item untuk Build Saber Jungler selanjutnya adalah Malefic Roar. Kemampuan pasif unik item Malefic Roar bisa memberikan tambahan Physical Penetration yang bisa membuat Saber menembus pertahanan hero lawan dengan mudah.

Stat dasar Malefic Roar juga bisa memberikan Saber tambahan Physical Attack dan Physical Penetration, sehingga Saber bisa menghabisi musuh dengan mudah berkat tambahan stat dasar dari item tersebut.

6. Endless Battle

Description
Item untuk mengisi susunan Build Saber Jungler yang terakhir adalah Endless Battle. Item Endless Battle memiliki stat dasar yang berguna saat menghadapi Jungler lawan, karena bisa memberikan Saber tambahan HP, Mana Regen, Physical Attack, Cooldown Reduction, Physical Lifesteal, dan mendapatkan peningkatan Movement Speed.

Item Endless Battle juga memiliki pasif unik bernama Devine Justine yang akan aktif jika Saber menggunakan kemampuan Skill Set-nya, serangan Basic Attack selanjutnya bisa memberikan tambahan 60% True Damage kepada hero lawan, selama 1.5 detik.

Jika efek Divine Justice aktif, Endless Battle bisa memberikan Saber tambahan Movement Speed sebesar 10% yang membuat pergerakannya semakin lincah saat teamfight.

Nah, itulah penjelasan mengenai susunan Build Saber Jungler tersakit di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

Gak Bisa Instant Kill! Ini Item Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

11 Mei 2023

Auto Savage! Ini 5 Tips Jago Pakai Saber Mobile Legends

>

03 Agustus 2022

Sekali Combo Mati! Ini Build Saber Tersakit di Mobile Legends

>

22 Mei 2022

Sekali Combo Mati! Ini Build Saber Tersakit di Mobile Legends

>

22 Mei 2022