3 Item Terbaik Counter Novaria Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

 Artikel

 Hot

3 Item Terbaik Counter Novaria Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

24 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Mobile Legends telah mendatangkan hero Mage terbaru bernama Novaria ke dalam original server mereka pada tanggal 16 Mei 2023. Novaria bisa melakukan poking damage dari jarak jauh dengan penglihatan vison yang luas melalui Skill Set-nya.

Kemampuan Crowd Control Novaria yang bisa menghasilkan efek Slow juga sangat mengganggu bagi tim lawan. Tak heran, jika Novaria selalu menjadi rebutan para pemain Mobile Legends dalam mode draft pick.

Nah, untuk bisa mengalahkan hero Novaria dengan mudah, berikut ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi item terbaik untuk meng-counter Novaria di Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini ya!

Item Terbaik Counter Novaria Mobile Legends

1. Athena’s Shield

Description
Item terbaik untuk meng-counter Novaria yang pertama adalah Athena’s Shield. Item Athena’s Shield mampu mengurangi damage dari serangan Navaria berkat stat dasarnya yang bisa memberikan hero tambahan Magical Defense, HP Regen, dan HP.

Item Athena’s Shield juga memiliki kemampuan pasif unik bernama Shield yang mampu mengurangi Magic Damage lawan selama 3 detik, sehingga sangat efektif untuk meminimalisir damage Novaria yang sangat besar.

2. Winter Truncheon

Description
Item terbaik untuk meng-counter Novaria selanjutnya adalah Winter Truncheon. Melalui kemampuan aktifnya, Winter Truncheon bisa menyebabkan efek beku, sehingga hero mendapatkan efek Immune yang mampu menahan semua damage dari serangan Novaria.

Sebagai item Magic, Winter Truncheon juga memiliki stat dasar yang bisa memberikan hero tambahan Magic Power, Physical Defense, dan HP dalam jumlah cukup banyak.

3. Radiant Armor

Description
Item terbaik untuk meng-counter Novaria yang terakhir adalah Radiant Armor. Item Radiant Armor mampu membuat pertahanan hero semakin kuat saat menghadapi lawan berkat stat dasarnya yang bisa memberikan tambahan Magic Defense, HP Regen, dan HP.

Menariknya, kemampuan pasif unik Radiant Armor yang bernama Holy Blessing bisa memberikan hero tambahan Magic Damage Reduction selama 3 detik, jika menerima Magic Damage dari serangan Novaria.

Nah, itulah rekomendasi item terbaik untuk meng-counter Novaria di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

Jadi Gak Berkutik! Ini 5 Hero Counter Novaria Terbaik di Mobile Legends

>

21 Mei 2023