Mau Cepat Naik Rank? Ini 5 Hero Assassin Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Mau Cepat Naik Rank? Ini 5 Hero Assassin Tersakit Mobile Legends

23 April 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu role penting dalam permainan Mobile Legends adalah hero Assasin. Sebab, hero Assassin bisa menghasilkan damage yang sangat besar, sehingga mampu membunuh lawan dengan cepat, terutama dalam situasi pertempuran satu lawan satu.

Selain memiliki damage yang sangat besar, hero Assassin juga memiliki kemampuan untuk bergerak dengan cepat dan lincah, yang membuat hero Assassin bisa dengan mudah mengejar atau melarikan diri dari serangan lawan.

Nah, untuk Kamu yang ingin cepat naik rank dalam permainan Mobile Legends, berikut ini UPOINT.ID akan membahas beberapa hero Assassin tersakit di Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

5 Hero Assassin Tersakit di Mobile Legends

1. Arlott

Description
Hero Assassin tersakit yang pertama adalah Arlott. Kemampuan Crowd Control Arlott yang mematikan membuatnya menjadi hero Assassin yang bisa membunuh lawan dengan cepat dan efektif saat teamfight.

Arlott juga memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi dan durabilitas yang kuat, sehingga Arlott bisa mengisi role Offlaner hingga menjadi Jungler dengan sama baiknya.

2. Lancelot

Description
Hero Assassin tersakit selanjutnya adalah Lancelot. Seperti yang kita ketahui, bahwa Lancelot terkenal sebagai hero Assassin dengan kemampuan mobilitas yang tinggi. Lancelot mampu membunuh lawan sekaligus menghindari serangan mereka dengan mudah.

Lancelot juga bisa menghasilkan damage yang besar sejak memasuki fase Early Game, yang membuat Lancelot bisa melakukan farming dengan cepat untuk memperkaya diri.

3. Joy

Description
Hero Assassin tersakit selanjutnya adalah Joy. Joy memiliki kemampuan untuk kebal terhadap serangan Crowd Control, yang membuat Joy bisa bertahan lebih lama saat menghadapi lawan dengan kemampuan Crowd Control.

Joy juga bisa menghasilkan burst damage yang besar dan memiliki pergerakan yang sangat lincah, sehingga Joy bisa dengan mudah mengacak-acak pertahanan tim lawan saat teamfight berlangsung.

4. Ling

Description
Hero Assassin tersakit selanjutnya adalah Ling. Sebagai hero Assassin, Ling memiliki pergerakan yang sangat lincah. Ling mampu memanjat dan melompat ke atas tembok dengan bebas, yang membuat lawannya sangat sulit untuk membunuh Ling.

Ling juga bisa dengan cepat mencuri buff Jungler lawan, dan melakukan Split Push untuk menghancurkan turret lawan berkat pergerakannya yang sangat lincah.

5. Fanny

Description
Hero Assassin tersakit yang terakhir adalah Fanny. Sebagian besar dari kalian pasti sudah mengetahui, bahwa Fanny merupakan hero Assassin lawas yang memiliki pergerakan sangat lincah berkat Skill keduanya bernama Steel Cable.

Setiap pengguna Fanny memerlukan keterampilan tangan untuk mengarahkan Skill keduanya, agar Fanny bisa dengan mudah mengejar dan membunuh target lawannya.

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa hero Assassin tersakit di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

5 Hero Assassin dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Sulit Dipakai!

>

29 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik

>

22 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik

>

22 Februari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024