Tank Anti Mati! Ini Build Edith Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tank Anti Mati! Ini Build Edith Terkuat di Mobile Legends

19 April 2023 | by Contributor Upoint

Edith merupakan salah satu hero Tank hybrid Marksman dengan kemampuan Crowd Control yang dapat mengacak-acak pertahanan tim lawan. Edith bisa memberikan efek Airborne kepada hero lawan selama 1 detik melalui Skill pertamanya bernama Earth Shatter.

Sebagai hero Tank, Edith memiliki tingkat durabilitas yang sangat tinggi dan bisa menghasilkan burst damage yang besar. Sehingga Edith mampu menghabisi hero lawan dengan mudah saat teamfight.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi Build Edith terkuat di Mobile Legends. So, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya.

Build Edith Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Edith terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Nah, berikut adalah penjelasan dari masing-masing item yang dibutuhkan untuk membuat Edith jadi lebih kuat dan mematikan.

1. Tough Boots

Description
Item pertama yang bisa Kamu beli untuk Edith adalah Tough Boots. Item Tough Boots memiliki stat dasar berupa tambahan Movement Speed dan Magic Defense yang akan meminimalisir burst damage dari serangan hero Mage.

Item Tough Boots juga memiliki pasif unik bernama Fortitude yang mampu mengurangi durasi Crowd Control dan Slow sebesar 30% jika Edith terkena serangan hero lawan.

2. Feather of Heaven

Description
Item terbaik untuk Edith selanjutnya adalah Feather of Heaven. Item Mage yang satu ini bisa memberikan Magic Damage tambahan kepada hero lawan jika Edith menyerang dengan Basic Attack-nya dan bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 6% selama 3 detik, maksimal hingga 5 Stack.

Item Feather of Heaven juga memiliki stat dasar berupa tambahan Magic Power, Cooldown Reduction, dan Attack Speed yang akan membuat serangan Edith semakin mematikan.

3. Dominance Ice

Description
Item terbaik untuk Edith selanjutnya adalah Dominance Ice. Item Dominance Ice bisa meningkatkan pertahanan Edith saat menghadapi tim lawan, berkat pasif uniknya bernama Arctic Cold yang akan mengurangi Attack Speed, HP Regen, dan Shield hero lawan.

Item Dominance Ice juga memiliki stat dasar yang bisa memberikan Edith tambahan Physical Defense, Movement Speed, dan Mana dalam jumlah yang cukup banyak.

4. Oracle

Description
Item terbaik untuk Edith selanjutnya adalah Oracle. Item Defense yang satu ini mampu meminimalisir damage dari serangan hero Mage berkat tambahan Magical Defense, HP, dan mendapatkan pengurangan Cooldown.

Kemampuan pasif unik dari item ini bisa memberikan tambahan HP Regen dan Shield Absorption kepada Edith. Adanya tambahan Shield Absorption akan memberikan perlindungan yang optimal saat teamfight.

5. Antique Cuirass

Description
Item terbaik untuk Edith selanjutnya adalah Antique Cuirass. Item Antique Cuirass bisa meminimalisir damage dari serangan hero lawan yang besar. Sebab, Antique Cuirass memiliki stat dasar berupa tambahan Physical Defense, HP, dan HP regen.

Kemampuan pasif unik dari item ini juga bisa mengurangi Physical Attack hero lawan sebesar 8% selama 2 detik, maksimal hingga 3 Stack. Sehingga Edith bisa bertahan lebih lama saat menghadapi tim lawan.

6. Immortality

Description
Item terbaik untuk mengisi susunan Build Edith yang terakhir adalah Immortality. Item Immortality mampu membuat Edith hidup kembali setelah tereliminasi oleh lawan dalam pertarungan dan bisa memberikan tambahan HP dan efek Shield.

Item Immortality juga memiliki stat dasar yang bisa memberikan Edith tambahan Physical Defense dan HP dalam jumlah banyak. Item Immortality bisa bertahan lebih lama untuk membantu teman satu tim saat War.

Nah, itulah penjelasan mengenai Build Edith terkuat yang bisa Kamu gunakan untuk membuat tingkat pertahanannya semakin kuat. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Tak Terkalahkan! Ini Build Edith Tersakit di Mobile Legends

>

30 Agustus 2023

Tak Terkalahkan! Ini Build Edith Tersakit di Mobile Legends

>

30 Agustus 2023

Tak Terkalahkan! Ini Build Edith Tersakit di Mobile Legends

>

30 Agustus 2023

Lagi Overpower! Ini Tips Jago Menggunakan Edith Mobile Legends

>

02 Maret 2023

7 Item Terbaik Counter Edith Mobile Legends

>

05 Februari 2022