5 Hero Counter Minsitthar Revamp, Jadi Tidak Berguna!

 Artikel

 Hot

5 Hero Counter Minsitthar Revamp, Jadi Tidak Berguna!

01 April 2023 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui Minsitthar baru saja mendapatkan revamp yang membuatnya memiliki skill yang sangat mematikan. Hal itu tentu saja membuat banyak player yang mencari hero counter Minsitthar revamp.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero counter Minsitthar revamp Mobile Legends. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Counter Minsitthar

1. Akai

Description
Akai adalah rekomendasi hero Mobile Legends pertama yang bisa kamu andalkan untuk meng-counter Minsitthar di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, Akai adalah salah satu hero Tank terkuat yang ada di Mobile Legends.

Hero ini punya skill bernama Hurricane Dance yang membuatnya bisa mengganggu pertahanan atau pergerakan lawan.

Dengan adanya Akai, maka Minsitthar tidak akan bisa bergerak dengan bebas. Bahkan kamu juga bisa membantu rekan satu tim jika ia terjebak di dalam skill King’s Calling milik Minsitthar.

2. Franco

Description
Franco adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk meng-counter Minsitthar di dalam permainan.

Seperti yang kita ketahui, Franco punya skill bernama Iron Hook (Skill 1) yang bisa digunakan untuk menarik musuh dan juga skill Bloody Hunt (Skill 3) yang bisa memberikan efek Suppress kepada lawan.

Dengan kombinasi skill tersebut, kamu bisa mengganggu pergerakan Minsitthar dengan sangat mudahnya. Bahkan kamu bisa menculik Minsitthar untuk dihabisi bersama dengan anggota tim yang lain.

3. Diggie

Description
Diggie merupakan rekomendasi hero terbaik selanjutnya di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa untuk meng-counter berbagai hero-hero Crowd Control seperti Minsitthar.

Meski skill ultimate dari Diggie yaitu Time Journey tidak bisa menggagalkan skill King’s Calling milik Minsitthar, namun skill tersebut bisa menggagalkan efek Crowd Control lain yang dimiliki oleh Minsitthar.

Selain itu, Diggie juga punya kemampuan untuk mencicil HP Minsitthar dengan sangat mudah. Jika kamu belum memiliki hero Minsitthar, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Belerick

Description
Seperti yang kita ketahui, Belerick punya skill pasif yang bisa mengembalikan serangan lawan. Dengan kemampuannya itu, tentu saja Belerick sangat cocok digunakan untuk menghadapi lawan seperti Minsitthar.

Terlebih dengan dukungan build Belerick yang tepat, maka pertahanan dan serangan dari hero ini jadi lebih powerfull.

5. Lunox

Description
Salah satu hero Mage terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu andalkan untuk counter Minsitthar adalah Lunox. Seperti yang kita ketahui, Lunox punya kemampuan luar biasa yang membuatnya bisa memberikan Damage tinggi kepada lawan.

Lunox sendiri juga punya skill ultimate bernama Power of Order: Brilliance yang membuatnya bisa kebal terhadap serangan apapun. Nah, kemampuannya itu tentu saja bisa digunakan untuk menghindar dari skill King’s Calling milik Minsitthar.

Nah, itulah beberapa hero counter Minsitthar revamp yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Minsitthar di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

15 Desember 2023