Cocok untuk Pemula! Ini 5 Hero Mage Low Mekanik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Cocok untuk Pemula! Ini 5 Hero Mage Low Mekanik di Mobile Legends

19 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, di Mobile Legends terdapat begitu banyak hero Mage yang bisa digunakan. Mulai dari hero Mage yang sulit digunakan, hingga ada yang mudah dan cocok digunakan untuk kamu yang masih pemula.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID sendiri akan membahas mengenai beberapa hero Mage Low Mekanik yang cocok digunakan untuk kamu yang masih pemula. Mau tau apa saja hero-nya? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Mage Terkuat di Mobile Legends untuk Pemula

1. Eudora

Description
Eudora merupakan rekomendasi hero Mage pertama di Mobile Legends yang cocok digunakan oleh pemula. Bisa dibilang hero ini sangat low mekanik dan hanya mengandalkan build Eudora yang tepat saja.

Namun meski begitu, kamu masih harus mengetahui tips menggunakan Eudora agar tidak salah langkah di dalam permainan.

2. Nana

Description
Rekomendasi hero Mage yang cocok untuk pemula selanjutnya adalah Nana. Untuk kamu yang masih pemula, pastinya sering banget kan menggunakan hero yang satu ini?

Hero yang satu ini memang tergolong sangat mudah untuk digunakan. Selain itu, hero ini juga punya damage yang cukup sakit apalagi jika kamu menggunakan build Nana yang tepat.

3. Vale

Description
Vale merupakan rekomendasi hero Mage selanjutnya yang punya mekanik rendah di Mobile Legends. Hero ini sangat mudah digunakan karena kombinasi skill miliknya sangat mudah untuk dipahami.

Kamu hanya tinggal mengetahui tips menggunakan Vale saja agar bisa menggunakan hero ini dengan maksimal. Nah, untuk kamu yang ingin memiliki hero ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Chang’e

Description
Chang’e merupakan salah satu hero Mage tipe DPS yang punya kemampuan luar biasa. Hero ini juga punya tingkat kesulitan yang sangat mudah, sehingga cocok digunakan oleh pemula.

Kesulitan dari penggunaan hero ini hanya terletak pada skill ultimate miliknya, yaitu Meteor Shower. Kamu harus memastikan bahwa penggunaan skill tersebut maksimal dengan mengarahkannya dengan benar ke arah lawan yang akan diserang.

5. Pharsa

Description
Terakhir ada hero Pharsa yang memang memiliki kemampuan luar biasa sebagai seorang Mage di dalam permainan. Hero ini punya skill lengkap yang membuatnya bisa jadi sangat mematikan di dalam permainan.

Pharsa punya skill Ultimate dengan area yang cukup jauh juga. Tidak heran jika Pharsa termasuk salah satu hero High Ground terbaik di Mobile Legends.

Nah, itulah beberapa hero Mage low mekanik yang cocok digunakan oleh pemula di dalam permainan Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024