5 Hero Assassin Paling Lincah di Mobile Legends, Susah Ditangkap!

 Artikel

 Hot

5 Hero Assassin Paling Lincah di Mobile Legends, Susah Ditangkap!

05 April 2023 | by Contributor Upoint

Assassin adalah salah satu role di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Seorang Assassin biasanya dibekali dengan skill hebat yang membuatnya bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Assassin paling lincah di Mobile Legends. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Assassin Paling Lincah di Mobile Legends

1. Fanny

Description
Fanny adalah rekomendasi hero Assassin paling lincah yang ada di Mobile Legends. Kelincahan dari hero ini terletak pada penggunaan skill Steel Cable miliknya yang membuat Fanny bisa bergerak dengan sangat lincah.

Meski begitu, penggunaan dari skill Steel Cable Fanny tidaklah mudah. Kamu harus mempelajarinya terlebih dahulu agar bisa menguasainya.

Oleh sebab itu, kamu harus tau tips menggunakan Fanny jika ingin menggunakannya di dalam permainan.

2. Lancelot

Description
Berbicara mengenai hero Assassin paling lincah di Mobile Legends tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Lancelot ke dalam list.

Seperti yang kita ketahui, seluruh skill yang dimiliki oleh Lancelot membuatnya bisa bergerak dengan sangat cepat dan juga lincah.

Selain itu, Lancelot juga termasuk salah satu hero Jungler terkuat yang ada di Mobile Legends. Tentu dengan kemampuannya itu, akan mudah bagi Lancelot untuk melakukan rotasi di dalam permainan.

3. Ling

Description
Ling adalah rekomendasi hero Assassin selanjutnya yang punya kemampuan sangat lincah di dalam permainan. Sama seperti Fanny, Ling memanfaatkan tembok atau wall yang ada di dalam permainan untuk bergerak.

Nah, dibutuhkan kecepatan tangan saat menggunakan Ling. Oleh sebab itu, kamu harus melatih jari kamu agar bisa Fast Hand saat menggunakan Ling.

4. Benedetta

Description
Benedetta adalah rekomendasi hero Assassin selanjutnya yang cukup sulit untuk ditangkap. Berkat skill pasif dari hero ini, Kamu bisa melakukan dash sebanyak apapun sepanjang pertandingan.

Nah, biasanya Benedetta sendiri sering digunakan untuk mengisi posisi hero EXP Lane. Karena dengan mobilitasnya yang tinggi, Benedetta bisa melakukan split push dengan mudah.

Untuk kamu yang ingin memiliki hero ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

5. Hayabusa

Description
Hero selanjutnya yang punya kemampuan sangat lincah di dalam permainan adalah Hayabusa. Dengan skill Ninjutsu: Quad Shadow miliknya, Hayabusa bisa berpindah tempat ke-4 arah mata angin berbeda.

Tentu kemampuannya itu akan membuat lawan akan kesulitan untuk menangkap Hayabusa. Apalagi dengan dukungan build Hayabusa yang tepat, tentu akan membuat hero ini jadi lebih mematikan.

Nah, itulah beberapa hero Assassin paling lincah di Mobile Legends yang cukup sulit untuk ditangkap. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

5 Hero Assassin dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Sulit Dipakai!

>

29 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik

>

22 Februari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024

5 Hero Assassin Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024