Padahal Overpower! Ini 5 Hero EXPLaner Terkuat di Mobile Legends yang Dilupakan

 Artikel

 Hot

Padahal Overpower! Ini 5 Hero EXPLaner Terkuat di Mobile Legends yang Dilupakan

24 Februari 2023 | by Contributor Upoint

EXPLaner adalah salah satu role di Mobile Legends yang memiliki peran penting di dalam permainan. Saat ini, hero EXPLaner terkuat diisi oleh hero-hero kuat seperti Edith, Lapu-Lapu, bahkan Gloo.

Namun ternyata, ada loh beberapa hero EXPLaner terkuat di Mobile Legends yang sering dilupakan oleh para player. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero EXPLaner Underrated di Mobile Legends

1. Terizla

Description
Rekomendasi EXPLaner yang dilupakan pertama adalah Terizla. Hero Fighter ini padahal punya kemampuan luar biasa yang membuatnya bisa sangat mematikan di dalam permainan.

Terizla dibekali dengan skill-skill hebat serta pertahanan kuat yang tentu saja membuatnya bisa jadi salah satu hero Initiator terbaik di Mobile Legends.

Dengan dukungan build Terizla yang tepat, tentu saja akan membuat serangan dan pertahanan dari hero ini semakin powerfull.

2. Freya

Description
Freya merupakan rekomendasi hero EXPLaner selanjutnya yang sering diabaikan oleh player padahal hero ini punya kemampuan yang luar biasa kuat.

Karena Freya sendiri memiliki skill bernama Valkyrie Descent (Skill 3) yang akan membuat serangannya meningkat. Bahkan dengan kemampuannya itu, Freya bisa membalikkan keadaan war di dalam permainan.

Nah, untuk kamu yang mau memiliki hero Freya, pastikan sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

3. Thamuz

Description
Dulu jadi primadona, namun kini ditinggalkan, mungkin kata-kata itu sangat cocok untuk menggambarkan keadaan Thamuz saat ini. Hero Fighter ini jadi mulai jarang digunakan karena kalah saing dengan EXPLaner lain seperti Lapu-Lapu dan Yu Zhong.

Padahal jika kamu tahu tips menggunakan Thamuz yang benar, hero ini bisa jadi ancaman buat tim lawan. Thamuz sendiri memang dibekali dengan damage yang sakit, serta pertahanan yang luar biasa kuat.

4. Argus

Description
Argus adalah hero EXPLaner lainnya yang sering terabaikan oleh player di dalam permainan. Memang Argus sendiri tidak punya pertahanan yang cukup kuat seperti hero EXPLaner lainnya, namun hero ini punya skill yang membuatnya bisa kebal dari kematian.

Selain itu ketika sudah memasuki Late Game, dan build item Argus sudah lengkap, hero ini bisa jadi sangat menyebalkan bagi lawannya. Karena Argus mampu menghabisi lawan-lawannya dengan sangat mudah.

5. Khaleed

Description
Hero EXPLaner yang sering terabaikan di dalam permainan adalah Khaleed. Padahal satu hal yang harus kamu tahu, Khaleed ini punya damage mematikan yang bisa digunakan untuk menghabisi hero Marksman atau hero Mage lawan dalam sekali serangan saja.

Terlebih jika kamu mahir menggunakan hero Khaleed, sudah pasti akan bisa menguasai jalannya pertandingan. Apalagi Khaleed sendiri punya skill yang bisa memulihkan HP miliknya, sehingga ia jauh lebih kuat di dalam permainan.

Nah, itulah beberapa hero EXPLaner terkuat di Mobile Legends yang sering dilupakan oleh player. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

Kuat Banget! 5 Hero Fighter Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends

>

15 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Fighter Terbaik Combo Johnson di Mobile Legends

>

15 Februari 2024

Jadi Gak Guna! 5 Hero Fighter Terbaik untuk Counter Nolan Mobile Legends

>

02 Februari 2024