Auto Win! Ini Tips Main Khaleed di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini Tips Main Khaleed di Mobile Legends

11 Januari 2021 | by Tim Editorial

Khaleed merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini memiliki damage yang sangat sakit, serta pertahanan yang cukup kuat.


Meskipun begitu, Khaleed juga termasuk salah satu hero yang sulit untuk digunakan. Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu tips main Khaleed agar jago seperti Pro Player. Mau tau apa aja tips mainnya? Yuk, langsung simak aja ulasan berikut ini ya! 

Berikut Ini 5 Tips Main Khaleed di Mobile Legends

1. Manfaatkan Skill Pasif Khaleed Jika Sudah Penuh

Khaleed memiliki skill pasif yang bernama Sand Walk. Skill pasif ini akan membuat Khaleed akan otomatis menaiki sebuah pasir yang membuat kecepatan Khaleed meningkat sebesar 25%.


Tidak sampai disitu saja, jika pasif dari Khaleed sedang aktif, maka Basic Attack selanjutnya yang dilancarkan oleh Khaleed akan mengalami peningkatan damage. Oleh sebab itu Kamu perlu memanfaatkan pasif ini sebaik mungkin.

2. Lakukan Roaming

Sebagai seorang Fighter yang baik, maka kamu juga harus memperhatikan lane yang lain juga. Lakukanlah Roaming setelah melakukan clear terhadap lane kamu. Kamu bisa memanfaatkan skill pasif yang dimiliki Khaleed untuk melakukan Roaming.


Dengan melakukan Roaming, Kamu jadi bisa membantu tim jika terjadi Team Fight atau war. Tapi jangan sampai melupakan lane Kamu ya! 

3. Pahami Cara Menggunakan Skill 1 Khaleed

Skil 1 Khaleed bernama Desert Tornado merupakan skill kunci serangan dari Khaleed yang cukup mematikan. Skill ini akan memberikan Physical Attack dan Physical Damage yang sangat tinggi. 


Apalagi jika skill 1 Khaleed ini dikombinasikan dengan skill pasif yang dimiliki Khaleed, maka akan menghasilkan combo yang sangat mematikan bagi lawannya. Nah, oleh sebab itu gunakanlah skill 1 dan pasif Khaleed agar bekerja secara maksimal. 


Skill 1 Khaleed akan menyerang secara area kepada lawan yang berada di sekitarnya. Jika terkena lawan, maka serangan ini bisa berlangsung maksimal hingga 3 kali.


Jadi ketika Kamu menggunakan skill ini, pastikan setiap serangannya mengenai lawan. Kamu bisa mengarahkan skill ini ke arah lawan agar memberikan damage yang sempurna.

4. Manfaatkan Skill Ultimate Saat War atau Teamfight

Skill ultimate milik Khaleed memiliki kemampuan yang sangat dahsyat. Dengan skill ini, Khaleed akan menerjang ke area yang ditentukan menggunakan badai pasir. Jika ada lawan yang berada di area tersebut, maka lawan tersebut akan terkena efek stun.


Tentunya skill ini sangat cocok digunakan saat terjadi war atau teamfight. Dengan begitu tim Kamu jadi bisa menghabisi musuh yang terkena efek stun dari skill Khaleed ini.

5. Gunakan Build Yang Tepat

Jika ingin membuat Khaleed memiliki damage serta kemampuan yang begitu hebat, maka kamu perlu menggunakan build Khaleed terbaik. Kamu bisa melihatnya melalui para pro player, atau membuat build sendiri sesuai gaya bermain kamu.




Nah, itulah beberapa tips bermain hero Khaleed Mobile Legends agar makin jago seperti Pro Player menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencoba nggak? Oh ya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. 


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024