5000 Damage! Berikut Ini Build Cyclops Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5000 Damage! Berikut Ini Build Cyclops Tersakit Mobile Legends

04 Januari 2021 | by Tim Editorial

Cyclops merupakan hero Mage yang memiliki skill yang sangat sakit di Mobile Legends. Hero ini memiliki Burst Damage yang sangat tinggi, nggak heran musuh akan mudah mati jika berhadapan dengan Cyclops. 


Untuk memaksimalkan kemampuan hero Cyclops, maka kamu harus menggunakan Build Cyclops dengan tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas Build Cyclops tersakit di Mobile Legends. So, untuk kamu yang mau tau Build item-nya, langsung saja simak ulasan di bawah ini ya!

Berikut Ini Build Cyclops Tersakit Mobile Legends

Untuk melihat susunan Build Item-nya, bisa kamu lihat seperti gambar yang tertera di atas. Karena dengan dukungan Build tersebut, maka Combo dari Cyclops akan semakin sakit dan mematikan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya!

1. Magic Shoes

Item Cyclops yang harus kamu beli pertama adalah Magic Shoes. Item ini akan memberikan Cooldown Reduction dan Movement Speed terhadap Cyclops. Dengan membeli item ini, maka pergerakan dan waktu Cooldown dari skill Cyclops akan lebih cepat. 

2. Enchanted Talisman

Item selanjutnya yang harus dibeli Cyclops adalah Enchanted Talisman. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Magic Power, Cooldown Reduction, dan 250 HP tambahan terhadap Cyclops.


Tidak sampai disitu saja, item ini juga dapat meregenerasikan 15% dari Max Mana Cyclops setiap 10 detik secara keseluruhan. Cocok banget digunakan untuk spam skill Cyclops. 

3. Holy Crystal

Item Magic selanjutnya yang harus dibeli adalah Holy Crystal. Item ini akan memberikan 100 Magic Power terhadap Cyclops. Dengan begitu Cyclops akan semakin sakit dan mematikan saat melawan musuhnya.

4. Concentrated Energy

Item Magic berikutnya yang harus dibeli adalah Concentrated Energy. Item Magic ini akan memberikan Magic Power dan 700 HP tambahan. Tentu dengan membeli item ini maka Cyclops akan semakin sakit dan semakin kuat didalam game.


Tidak sampai disitu saja, item ini juga akan memberikan Magical Lifesteal serta dapat memulihkan HP sebesar 10%, ketika Cyclops sudah membunuh lawannya.

5. Glowing Wand

Item Cyclops selanjutnya adalah Glowing Wand. Item ini akan memberikan Magic Power dan Movement Speed tambahan terhadap Cyclops. Tidak sampai disitu saja, item ini akan memberikan efek burn kepada lawan yang terkena serangan Cyclops. 

6. Divine Glaive

Item pelengkap Cyclops yang terakhir adalah Divine Glaive. Item ini akan memberikan Magic Power terhadap Cyclops. Dengan begitu maka Damage yang dihasilkan dari Cyclops akan semakin mematikan di Late game Mobile Legends.


Nah, itulah Build Cyclops tersakit Mobile Legends yang bisa kamu gunakan agar semakin jago seperti Pro Player menurut UPoint.id. Oh iya, kalau Kamu mau melakukan Top Up Diamond, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.


Jangan lupa untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport agar tidak ketinggalan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024