Auto Savage! Ini Build Benedetta Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Benedetta Tersakit di Mobile Legends 2021

08 Januari 2021 | by Tim Editorial

Benedetta merupakan salah satu hero Assasin yang cukup lincah di Mobile Legends. Apalagi hero yang satu ini juga memiliki Damage yang begitu sakit berkat skill yang dimilikinya. Nggak heran kalau hero Benedetta sering menjadi langganan ban saat bermain Ranked Mode.


Tentu untuk membuat Benedetta semakin mematikan, kamu perlu menggunakan build Benedetta yang benar dan tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberikan kamu rekomendasi build Benedetta tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa aja build-nya? Langsung simak saja ulasan berikut ini sampai habis ya!

Rekomendasi Build Benedetta Tersakit di Mobile Legends

Seperti yang Kamu lihat di gambar, build tersebut merupakan build Benedetta tersakit yang akan memaksimalkan kemampuan Benedetta. Nah, berikut ini penjelasan mengenai item yang ada di build Benedetta terbaik. 

1. Blade of the Heptaseas

Item yang pertama yang harus dibeli Benedetta adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan memberikan Benedetta Physical Attack dan 250 HP tambahan terhadap Benedetta. Dengan membeli item ini maka Benedetta akan memiliki serangan yang cukup sakit.


Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif di mana jika Benedetta tidak menerima atau memberikan Damage dalam 5 detik, maka Basic Attack selanjutnya akan memberikan Physical Damage tambahan.

2. Warrior Boots

Item Benedetta yang harus dibeli selanjutnya adalah Warrior Boots. Sebagai hero Assassin yang mengandalkan kecepatan pergerakan, maka membeli item ini adalah langkah yang tepat. Karena item ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense terhadap Benedetta.

3. Bloodlust Axe

Item selanjutnya yang harus dibeli Benedetta adalah Bloodlust Axe. Item ini akan memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction serta Spell Vamp terhadap Benedetta. Dengan begitu serangan dari Benedetta akan semakin sakit dan mematikan.

4. Blade of Despair

Item Attack selanjutnya yang harus dibeli Benedetta adalah Blade of Despair. Item ini akan meningkatkan Physical Attack dan Movement Speed terhadap Benedetta. Dengan membeli item ini maka Benedetta akan memiliki kecepatan serangan yang tidak terhingga.


Tidak sampai situ saja, item ini akan meningkatkan Physical Attack sebesar 25%, jika Benedetta menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

5. Queen’s Wings

Untuk meningkatkan pertahanan Benedetta semakin kuat, maka item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Queen’s Wings. Item ini akan memberikan Physical Attack, Cooldown Reduction dan 1000 HP tambahan terhadap Benedetta.


Dengan membeli item tersebut, maka pertahanan Benedetta akan semakin kuat di late game game. Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif di mana akan mengurangi damage yang diterima Benedetta sebesar 40% jika HP Benedetta berada di bawah 40%.

6. Immortality

Item terakhir untuk melengkapi build Benedetta adalah item Immortality. Item ini akan memberikan Physical Defense dan HP terhadap Benedetta. Dengan begitu Benedetta akan semakin kuat di Late Game karena memiliki pertahanan yang kuat dan HP yang cukup tebal.


Nah, Itu dia build hero Benedetta Mobile Legends tersakit saat ini. Udah coba build item yang satu ini belum? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya


Baca juga Artikel menarik lainya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024