3 Hero Mage yang Cocok Jadi Roamer, Lawan Auto Gak Gerak!

 Artikel

 Hot

3 Hero Mage yang Cocok Jadi Roamer, Lawan Auto Gak Gerak!

17 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Roamer di Mobile Legends biasanya diisi oleh hero Tank atau hero Support yang memang bisa melakukan rotasi serta membantu tim dengan cepat dan mudah. Tapi kamu tau gak sih? Ternyata ada loh beberapa hero Mage yang bisa dijadikan seorang Roamer.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai hero Mage yang bisa dijadikan Roamer di Mobile Legends. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Mage yang Bisa Jadi Roamer di Mobile Legends

Berikut ini adalah hero-hero Mage yang bisa dijadikan seorang roamer. Jika kamu belum memiliki hero-hero ini, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya!

1. Selena

Description
Selena adalah rekomendasi hero Mage di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa. Hero ini punya kombinasi skill yang hebat, yaitu Abyssal Arrow dan Abyssal Trap yang bisa digunakan untuk memberikan Crowd Control kepada lawan berupa Stun.

Skill Abyssal Trap yang dimiliki Selena juga bisa digunakan untuk membuka map. Sehingga kamu bisa memberikan informasi kepada rekan satu tim yang ada di lane lain.

Makanya tidak heran jika Selena bisa diandalkan untuk jadi hero Roamer di dalam permainan.

2. Kadita

Description
Selain Selena, Kadita merupakan hero Mage lainnya yang cocok dijadikan sebagai seorang Roamer. Kadita punya mobilitas tinggi berkat skill-skill yang dimilikinya.

Dengan kemampuannya itu, Kadita bisa melakukan rotasi dengan sangat cepat. Selain itu, Kadita sendiri termasuk hero Mage tipe Burst Damage, sehingga ia bisa menculik hero lawan dengan sangat mudah.

3. Valir

Description
Valir adalah hero lainnya yang punya kemampuan luar biasa dan hebat. Hero ini punya skill hebat yang bisa membuatnya jadi seorang Roamer kuat di dalam permainan.

Kombinasi skill Burst Fireball dan Searing Torrent milik Valir bisa membuatnya melakukan rusuh dan melindungi anggota tim. Makanya gak heran jika banyak player yang menggunakan hero ini sebagai Roamer di dalam permainan.

Itulah beberapa hero Mage Mobile Legends yang bisa dijadikan sebagai roamer di dalam pertandingan. Kira-kira mana nih yang paling ngeselin di dalam permainan?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024