Mage Anti Mati! Ini Build Faramis Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Mage Anti Mati! Ini Build Faramis Tersakit Mobile Legends

22 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Faramis merupakan salah satu hero Support hybrid Mage yang memiliki kemampuan luar biasa. Faramis bisa memberikan 1 bar lapisan HP kepada seluruh teman satu tim yang berada dalam area Skill ultimate Faramis.

Kemampuan mobilitas Faramis dalam permainan juga sangat baik, berkat Skill pertamanya bernama Shadow Stampede yang bisa meningkatkan kecepatan gerak, sehingga Faramis bisa dengan cepat melakukan rotasi.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi Build Faramis tersakit di Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya.

Build Faramis Tersakit Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Faramis tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Nah, berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing item yang dibutuhkan untuk melengkapi build Faramis terbaik di Mobile Legends.

1. Magic Shoes

Description
Item yang pertama untuk mengisi susunan Build Faramis adalah Magic Shoes. Item Magic Shoes memiliki stat dasar berupa tambahan Movement Speed yang bisa membuat pergerakan Faramis semakin cepat saat teamfight.

Item Magic Shoes juga bisa mengurangi Cooldown Reduction yang membuat durasi dari kemampuan Skill Faramis menjadi lebih cepat.

2. Enchanted Talisman

Description
Item selanjutnya untuk Faramis adalah Enchanted Talisman. Faramis bisa lebih sering menggunakan Skill-nya tanpa harus khawatir kehabisan mana, berkat pasif unik dari item ini yang bisa memulihkan Max Mana Faramis sebesar 15%, selama 10 detik.

Item Enchanted Talisman juga memiliki pasif unik lain bernama Magic Mastery yang bisa meningkatkan 5% Max Cooldown Reduction, serta memiliki stat dasar berupa tambahan HP, Magic Power, dan pengurangan Cooldown Reduction.

3. Glowing Wand

Description
Item selanjutnya untuk Faramis adalah Glowing Wand. Item Glowing Wand sangat cocok untuk hero Mage seperti Faramis, karena Glowing Wand memiliki stat dasar yang bisa memberikan Faramis tambahan Magic Power, Movement Speed, dan HP.

Item Glowing Wand juga memiliki pasif unik bernama Scorch yang bisa menjadi senjata ampuh saat teamfight, yaitu bisa menyebabkan efek Burn selama 3 detik, memberikan Magic
Damage tambahan setara dengan 1.5% dari Max HP lawan setiap detik.

4. Lightning Truncheon

Description
Item selanjutnya untuk Faramis adalah Lightning Truncheon. Item Lightning Truncheon bisa memberikan faramis stat dasar berupa tambahan Mana, pengurangan Cooldown, dan tambahan Magic Power yang bisa meningkatkan burst damage secara signifikan.

Sebagai item Mage terbaik, Lightning Truncheon juga memiliki pasif unik bernama Resonate yang akan aktif setiap 6 detik, Skill Faramis selanjutnya akan memantul dan memberikan tambahan Magic Damage yang besar kepada 3 hero lawan sekaligus.

5. Genius Wand

Description
Item selanjutnya untuk Faramis adalah Genius Wand. Stat dasar dari Genius Wand bisa memberikan Faramis tambahan Magical Penetration, Movement Speed, dan Magic Power, sehingga Faramis bisa menembus pertahanan hero lawan dengan mudah.

Item Genius Wand juga memiliki pasif unik bernama Magic yang berguna untuk Faramis saat menghadapi lawan. Kemampuan pasif uniknya bisa mengurangi Magic Defense lawan yang terkena Hit dari serangan Faramis sebesar 3-7 selama 2 detik.

6. Genius Wand

Description
Item terakhir untuk mengisi susunan Build Faramis adalah Divine Glaive. Faramis bisa dengan mudah menembus pertahanan hero lawan berkat pasif unik dari item ini, yang bisa memberikan Faramis tambahan 0.1% Magic Penetration untuk setiap Magic Defense yang lawan miliki, maksimal hingga 20%.

Item Divine Glaive juga memiliki stat dasar berupa tambahan Magic Power dan Magical Penetration yang mampu meningkatkan kemampuan Magic dari serangan Faramis secara signifikan saat teamfight.

Nah, itulah penjelasan mengenai Build Faramis tersakit di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

Auto Gak Berkutik! Ini 5 Item Terbaik Counter Faramis di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

23 Desember 2023

Pemilihan Telah Berakhir! Ini Hasil Voting Skin Mythic Faramis MLBB

>

06 Juni 2023

3 Hero Counter Faramis Revamp Mobile Legends, Jadi Gak Berguna!

>

28 Oktober 2022

Auto MVP! Ini Tips Jago Pakai Faramis Mobile Legends

>

29 Juni 2022

Auto MVP! Ini Tips Jago Pakai Faramis Mobile Legends

>

29 Juni 2022