Auto Savage! Ini Build Claude Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Claude Tersakit di Mobile Legends

07 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Claude merupakan salah satu hero Marksman terkuat di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini dibekali dengan skill-skill hebat yang membuatnya jadi salah satu hero paling mematikan di Mobile Legends.

Nah, untuk mendukung kemampuan dari hero ini, tentu saja penggunaan build item yang tepat akan sangat menguntungkan. Oleh sebab itu, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi build Claude tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Mau tau gimana susunan build Claude tersakit di Mobile Legends saat ini? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Build Claude Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Claude tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang dibutuhkan untuk membuat build Claude tersakit di Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Rekomendasi item pertama yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Claude tersakit di Mobile Legends adalah Warrior Boots. Seperti yang diketahui, hero Marksman seperti Claude punya defense yang lemah ketika di Early Game.

Nah, dengan item Warrior Boots ini, pertahanan dari Claude jadi lebih kuat. Karena item ini akan meningkatkan Physical Defense dan Movement Speed dari Claude.

2. Demon Hunter Sword

Description
Demon Hunter Sword adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Claude tersakit di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, item ini sangat bisa diandalkan ketika berhadapan dengan lawan yang memiliki HP tebal seperti hero Tank.

Karena item ini akan meningkatkan Physical Attack dan Attack Speed dari Claude. Selain itu, efek pasif dari item ini akan memanfaatkan HP lawan sebagai Damage tambahan. Jadi semakin tebal HP lawan, maka akan semakin pula damage yang dihasilkan oleh Claude.

3. Golden Staff

Description
Golden Staff merupakan item selanjutnya yang bisa kamu beli di dalam permainan. Nah, jika Demon Hunter Sword digunakan untuk menembus Armor lawan, maka item Golden Staff ini berguna untuk meningkatkan Attack Speed dari Claude.

Item ini akan meningkatkan Physical Attack dan Attack Speed dari Claude. Selain itu, item ini juga punya efek pasif yang akan membuat serangan dari Claude jadi lebih cepat dan pergerakannya juga semakin lincah.

4. Corrosion Scythe

Description
Nah, biar Claude jadi makin mematikan, maka item Corrosion Scythe ini sangat cocok untuk digunakan di dalam permainan. Item ini akan meningkatkan Physical Attack, Movement Speed, dan juga Attack Speed dari Claude.

Selain itu, efek pasif yang dihasilkan oleh item ini akan menyebabkan target menerima efek Slow. Dengan begitu, kamu bisa mengejar lawan yang berusaha melarikan diri dari serangan Claude.

5. Wind of Nature

Description
Wind of Nature adalah rekomendasi item selanjutnya yang cocok digunakan oleh Claude di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, item ini cocok digunakan ketika sudah memasuki Late Game.

Item ini bisa kamu aktifkan, dan ketika diaktifkan maka kamu akan kebal terhadap Physical Damage selama beberapa saat.

6. Rose Gold Meteor

Description
Rose Gold Meteor adalah rekomendasi item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Claude tersakit di Mobile Legends.

Item ini akan meningkatkan Physical Attack, Magic Defense, dan juga Physical Lifesteal dari Claude. Item ini cocok digunakan ketika kamu menghadapi banyak hero Mage. Karena efek pasif dari item ini akan memberikan Claude tambahan Shield ketika HP miliknya berada di bawah 30%.

Dengan efek Shield tersebut, tentu saja akan membuat Claude jadi lebih tahan ketika diserang dengan serangan Magic tipe Burst Damage.

Nah, itulah rekomendasi build Claude tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Jika kamu belum memiliki hero Claude, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

3 Item Terbaik untuk Counter Claude Mobile Legends, Serangannya Jadi Gak Guna!

>

15 Juli 2023

6 Tips Terbaik Menggunakan Claude Mobile Legends

>

29 September 2021

5 Hero Terbaik untuk Counter Claude Mobile Legends

>

14 Juli 2021

5000 DAMAGE! Ini Build Claude Tersakit di Mobile Legends 2021

>

30 Januari 2021

5000 DAMAGE! Ini Build Claude Tersakit di Mobile Legends 2021

>

30 Januari 2021