5 Hero Tank Terbaik di Season 29 Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Tank Terbaik di Season 29 Mobile Legends

23 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Hero Tank merupakan salah satu Role yang memiliki peran sangat penting di dalam permainan Mobile Legends. Karena Tank bertugas untuk melindungi atau sebagai tameng tim dari serangan lawan saat melakukan Teamfight.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Tank terbaik yang ada di Season 29 Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Tank Terbaik di Season 29

1. Khufra

Description
Rekomendasi hero Tank terbaik di Season 29 Mobile Legends adalah Khufra. Hero ini merupakan salah satu hero yang memiliki Crowd Control terbaik, sehingga tidak heran jika Khufra menjadi hero Tank terbaik di Season 29.

Kelebihan lain hero ini yaitu kemampuan Defense-nya yang mampu menahan setiap serangan dari musuh yang juga akan kebal terhadap berbagai serangan Physical atau Magical. Damage Khufra juga terbilang sakit sebagai Tank di Early Game.

2. Uranus

Description
Uranus merupakan Hero Tank terbaik yang bisa sebagai Exp Lane, Roamer bahkan Midlaner. Karena hero ini memiliki Durabilitas yang tinggi, dan Damage yang besar sejak Early Game sehingga berguna untuk Clear Minion.

Kelebihan lain dari hero ini yaitu ketangguhannya yang kuat dilengkapi dengan Regen HP yang tinggi, semakin membuat Uranus sulit ditaklukkan oleh musuh di dalam pertarungan.

3. Atlas

Description
Atlas merupakan hero tank yang memiliki inisiasi tinggi saat War atau Teamfight, karena kemampuan Skill Ultimate-nya yang mampu menarik hero lawan yang ada di dalam area dan mengangkatnya sehingga lawan akan terkena efek Crowd Control.

Sebagai hero Tank, Atlas mempunyai kemampuan Mobilitas yang tinggi sehingga akan cepat dalam melakukan rotasi untuk membantu teman satu tim.

4. Franco

Description
Franco merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan Crowd Control terbaik karena berkat Skill Ultimate-nya yang bernama Bloody Hunt yang memberikan efek Stun yang cukup lama dan memberikan Damage ke musuh.

Namun Franco adalah hero yang sulit dipakai, karena Skill Iron Hook-nya yang harus sesuai mengenai target agar tertarik ke arah Franco. Jika kamu belum terbiasa dengan Skill-nya menyulitkan, kamu bisa belajar terlebih dulu agar bisa Auto Hook musuh.

5. Edith

Description
Hero Tank terbaik di Season 29 adalah Edith. Kemampuan unik dari hero ini yaitu perpaduan antara Role Marksman dan Tank, sehingga Edith mampu menyerang jarak jauh tetapi tetap bisa menjadi tameng dalam pertarungan.

Hero ini mempunyai dua mode Skill, yaitu Phylax dimana akan menjadi hero Tank yang memiliki Durability sangat tinggi. Mode Edith yang akan berubah menjadi hero Marksman yang mampu memberikan Damage yang menyakitkan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Tank terbaik di Season 29 Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Ada hero Tank favorit kamu ga nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

5 Hero Tank Terbaik Combo Kadita di Mobile Legends, Paling Efektif!

>

12 Maret 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024